Junot Tak Mandi Sampai 3 Minggu Saat Syuting '5 CM'

Puji Puput  | 27 Oktober 2012, 09:41 WIB
Junot Tak Mandi Sampai 3 Minggu Saat Syuting '5 CM'
Kapanlagi.com - Syuting di pegunungan Semeru menjadi pengalaman tersendiri bagi aktor ganteng Herjunot Ali. Salah satunya adalah ketika Junot sulit untuk bertemu dengan air. Alhasil, dirinya pun selama 3 minggu tidak mandi.

"Air kan cuma ada di Ranu Kumbolo. Saya males gitu kalo ambil di sana. Jadi saya rekor gak mandi 3 minggu," ujar Junot saat ditemui di syukuran film 5CM di Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (25/10).

Mantan kekasih Agni Pratistha itu memang melakoni perannya di film 5CM sebagai Zafran. Zafran adalah seorang pemuda yang sangat mencintai seni dan percaya kepada mimpi yang berjuang untuk sesuatu dan suka membuktikan apa yang diucapkannya.

"Film 5CM itu ada mimpi, jadi setiap kita punya mimpi, jadi percaya aja, mimpi itu bisa digapai. Sebenernya mimpi itu ngikutin kita," kata Junot.

Lalu, adakah kesulitan yang dialami saat syuting di atas gunung? "Di gunung kelihatan tipe orang kayak gimana, yang paling parah di gunung, logistik, cuaca, harus konsen sama akting juga, rasa sulit, so far so good, mudah-mudahan bisa ditonton," ujar Junot.

"Kita mendaki nggak tahu dari arah mana. Posko pertama Ranu Pane, ada 4 pos, jalan 5 sampai 6 jam. Dari setiap pos akan banyak hal yang nggak bisa dijelasin, punya drama masing-masing gimana caranya bisa survive," pungkasnya. (kpl/adt/uji/aia)

Editor:  

Puji Puput

Join Kapanlagi.com
↑