Syuting '5 CM', Pevita Pearce Buang Air Kecil Berjarak 1 Kilo

Renata Angelica  | 27 Oktober 2012, 09:11 WIB
Syuting '5 CM', Pevita Pearce Buang Air Kecil Berjarak 1 Kilo
Kapanlagi.com - Artis cantik Pevita Pearce merasakan pengalaman saat syuting film terbarunya 5CM di gunung Semeru. Saat syuting di atas gunung tertinggi di pulau Jawa itu, kekasih Banyu Biru itu harus memakai toilet yang letaknya 1 kilometer jauhnya.

"Aku tadi pikirnya, 'oh namanya syuting, mungkin kita akan di-provide'. Nggak nyangka ada kejadian yang gak ada kamar mandi, gak ada air, kamar mandi 1 km. Airnya juga harus nunggu penuh. Di situ baru merasakan nikmatnya air bersih," ujar Pevita saat ditemui di syukuran film 5CM di Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (25/10).

Dalam film ini, Pevita berperan sebagai Dinda yang memiliki sifat polos dan berkarakter santai. Pevita mengaku menerima kalau dirinya menerima peran ini karena jalan cerita dan juga latar belakang pegunungan sebagai lokasi syuting.

"Dan menurut saya hal ini nggak akan pernah terlupakan. Kita semua berenam excited tapi begitu sampe di gunung, ada yang nyeletuk 'ini antara kita bodoh banget ato kita bikin history'. Tapi kita berharap kita bikin histori ya," ujar Pevita.

Lalu, seperti apa persiapan yang sudah dilakukan Pevita saat harus syuting di atas gunung? "Persiapan fisik dan mental. Kalo mental drop, fisik juga pasti drop. Supaya menjaga fisik stabil, jaga ego. Kalau diajak naik gunung lagi, belum tau deh. Aku sih lebih ke anak pantai," pungkasnya.

  (kpl/adt/rea/aia)

Editor:  

Renata Angelica

Join Kapanlagi.com
↑