Syuting Bareng, Andania Suri Gemas Dengan Shawn Andrian

Mahardi Eka Putra | 27 Agustus 2014, 19:26 WIB
Syuting Bareng, Andania Suri Gemas Dengan Shawn Andrian

Kapanlagi.com - Aktris muda berbakat Andania Suri dipasangkan dengan Shawn Adrian dalam film terbaru mereka yang berjudul HIJABERS IN LOVE. Bermain bersama dalam sebuah film tentunya membawa kesan tersendiri bagi keduanya.

Suri, begitu Andania biasa disapa, ternyata mengaku gemas dengan sosok Shawn yang cenderung pendiam. Beruntung setelah proses reading selama kurang lebih tiga bulan sebelum syuting, Gadis Sampul ini bisa memahami sikap anak pertama Andi Soraya tersebut.

"Iya, kalo misalkan lagi ngobrol dia cuma jawab 'iya', 'nggak' gitu-gitu doang. Jadi kadang aku gemas: 'Shawn jangan gitu dong jawabnya gue jadi bingung mau ngajakin lo ngobrol apa'. Tapi karena dia emang orangnya kayak gitu dan aku udah paham jadi ya oke aja," aku Suri saat berkunjung ke kantor redaksi KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (27/8).

Namun ternyata ada keuntungan tersendiri bagi Suri, karena sikap pendiam Shawn itu. Sehingga ia tidak kesusahan ketika melakukan pengambilan gambar.

"Jadi nih orang (Shawn) aneh juga kok bisa langsung sama dengan karakter dalam film. Jadinya lebih gampang disatuin sama akunya haha," aku Suri yang berperan jadi cewek tomboy dalam film arahan Ario Rubbik tersebut.

HIJABERS IN LOVE sendiri berkisah tentang Anissa, gadis SMA yang memilih berjilbab karena ingin mendekati ketua rohis (Shawn). Selain Suri dan Shawn, film perdana Andalan Sinema tersebut juga didukung oleh Vebby Palwinta yang merupakan jebolan ajang Mamamia.

(kpl/abs/dka)

Reporter:   Adi Abbas Nugroho