Syuting 'ARISAN 2' Buat Cut Mini Tambah Melar!

Riswinanti Permatasari | 25 November 2011, 10:46 WIB
Syuting 'ARISAN 2' Buat Cut Mini Tambah Melar!
Kapanlagi.com - Kalau padatnya kegiatan syuting seringkali membuat tubuh seseorang semakin kurus, tidak demikian halnya dengan Cut Mini. Saat ditemui di Plaza Senayan, dia justru tampak semakin gemuk. Cut Mini pun mengakui bahwa berat badannya semakin naik sejak syuting film ARISAN 2.

"Pada saat itu (syuting) memang berat badan saya 55 kilo. Begitu udah mulai syuting, wah kayanya harus dikecilin lagi nih," ungkap Cut Mini saat ditemui usai screening ARISAN 2 pada hari Kamis (24/11) kemarin.

Akibat kenaikan berat badan tersebut, Cut Mini terpaksa menjalani olahraga ekstra keras agar berat badannya kembali normal. Tidak peduli bagaimana caranya, selama cara itu aman, efektif dan mudah dipraktekkannya, dia akan menjalaninya dengan serius.

"Udah akhirnya olahraga, olahraga, olahraga terus. Saya sampai ikut, sempet stop pilates, saya ikut lagi pilates, yoga, power swing, yang tadinya saya digantung gitu, katanya kan bisa secara cepat menguruskan badan dan mengencangkan badan tanpa harus lipo, saya ikutin semuanya," jelasnya rinci.

Dalam film ini, Cut Mini berperan sebagai orang sakit yang benar-benar butuh pertolongan. Cut Mini mengaku sangat bisa menghayati perannya karena dalam keluarganya ada dua orang yang sakit parah. Karenanya, dia tahu betul bagaimana rasanya menjadi orang sakit. (kpl/uji/ris)

Reporter:  

Puji Puput