Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Syuting Bareng Cinta Laura di Imperfect The Series 2, Reza Rahadian: Nggak Ada Kesulitan Sama Sekali

Senin, 20 September 2021 16:51 WIB
Syuting Bareng Cinta Laura di Imperfect The Series 2, Reza Rahadian: Nggak Ada Kesulitan Sama Sekali
Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Reza Rahadian akhirnya terlibat di WeTV Original Imperfect The Series 2. Seperti diketahui season sebelumnya cerita lebih fokus kepada geng kosan yang terdiri dari Kiky Saputri, Neneng Wulandari, Zsa Zsa Utari dan Aci Resti. Kali ini Reza Rahadian pun kembali mengambil peran penting seperti yang ada di film Imperfect.

“Nah kalau season satu kalau teman-teman nonton itu (ceritanya) waktu Reza kerja di luar kota sekarang Reza sudah balik ke Jakarta. Itu lah yang bikin deg-degan namanya kita ngekos terus ada laki-laki bujang apakah yang terjadi? Makanya nonton,” kata Kiky Saputri seraya tertawa saat jumpa pers di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (19/9).

Sementara itu Reza Rahadian yang berperan sebagai Dika mengatakan tidak ada banyak perubahan untuk karakternya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

“Nggak ada perubahan karakter, tetep stay sama karakter yang ada dari film terus lanjut ke seriesnya. Ya kehadiran Dika jadi benang merah keseluruhan di film atau series. Jadi kehadirannya kali ini ngomongin backgroundnya,” jelas Reza Rahadian.

1. Kesan Berakting dengan Cinta Laura

Gambar

Selain adanya Reza Rahadian, WeTV Original Imperfect The Series 2 ini juga akan semakin seru karena ada banyak cameo yang hadir salah satunya adalah Cinta Laura. Reza Rahadian pun senang bisa beradu akting dengan Cinta Laura untuk pertama kalinya.

“Ini baru pertama kali kami ketemu (Cinta). Kita tektokannya memang lumayan banyak ya bareng scene-nya dan nggak ada kesulitan sama sekali. Cinta sangat kooperatif, mau diajak diskusi, terbuka,” ungkap Reza Rahadian.

Hal senada juga disampaikan Cinta Laura yang mengaku sangat senang bisa bekerja sama dengan Ernest Prakasa, Reza Rahadian dan pemain lainnya.

“Ya yang pasti senang sekali kolaborasi sama Reza sama Ernest dan WeTV, aku belum pernah syuting series OTT, ini pengalaman pertama aku. Chemistry sama Reza mudah ya karena aku sangat open berkomunikasi, aku tuh selalu nanya lawan main aku, apa lagi yang kurang. Karena kami berdua sama sekali nggak pernah ngerasa sakit hati kalau ada evaluasi eh kamu kurang ini itu deh, aku sih open banget dapet feedback dari mereka. Sebagai tim kami harus berkolaborasi,” paparnya.

2. Syuting Sudah Seperti Keluarga

Meski kali ini syuting masih dalam situasi pandemi, Reza Rahadian mengaku tidak menemukan kendala yang berarti. Ia justru sangat senang bisa terlibat dalam series ini karena para pemain dan kru sudah seperti keluarga baginya.

“Syuting di masa pandemi itu sulit. Semua penuh tantangan, tapi semua kembali bekerja dan justru teman-teman kru yang lain juga bekerja. Alhamdulillah sih nggak ada kendala sama sekali, sejauh ini semua lancar dan rasanya selalu happy. Ernest dan film Imperfect plus WeTV udah jadi keluarga saya juga,” tutup Reza Rahadian.