Syuting di Gama Plaza, Film Horor 'SURAT DARI KEMATIAN' Rilis Awal 2020

Kistin Septiyani | Kamis, 12 Desember 2019 22:46 WIB
Syuting di Gama Plaza, Film Horor 'SURAT DARI KEMATIAN' Rilis Awal 2020

Kapanlagi.com - Rumah produksi MAX Pictures memiliki banyak amunisi tontonan untuk rilis tahun 2020. Salah satunya horor bertajuk SURAT DARI KEMATIAN yang mengambil lokasi syuting di Gama Plaza, sebuah tempat di area Universitas Gajah Mada yang terkenal angker.

Film besutan Hestu Saputra ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Adham T Fusama yang populer di platform penulisan Wattpad. Diperankan sederet bintang muda dari Carissa Perusset, Endy Arfian, Jerome Kurnia sampai Omara Esteglal.

1 dari 2 halaman

1. Tak Percaya Difilmkan

Sebagai penulis, Adham T Fusama tak percaya novelnya bisa diadaptasi ke layar lebar. Terlebih ini menjadi hal baru baginya yang memang kerap menulis cerita horor dan misteri.

"Beneran kaget dan surprise waktu tahu kalau novel saya akan difilmkan. Terutama karena ada banyak penulis yang ingin novelnya difilmkan dan kebetulan karya saya yang ketiban rezekinya," tutur pria berkacamata ini dikutip dari pesan Whatsapp yang diterima KapanLagi.com, Kamis (12/12/2019).

2 dari 2 halaman

2. Rilis Trailer dan Poster

Rilis Trailer dan Poster ©MAX Pictures
Untuk mengetuk rasa penasaran penonton, dirilislah trailer serta poster resmi film SURAT DARI KEMATIAN. Hestu Saputra selaku sutradara berharap bila trailer ini bisa menarik perhatian calon penonton untuk menyaksikannya ke bioskop mulai 9 Januari 2020.

"Trailer itu gerbang utama untuk mendapat perhatian dari masyarakat. Berhasil tidaknya film berawal dari trailer. Perilisan ini membuat ketegangan sendiri pastinya," jelas Hestu.

Film SURAT DARI KEMATIAN berkisah tentang Kinan (Carissa Perusset) dan Zein (Endy Arfian) yang kerap meliput tempat angker. Saat menginvestigasi gedung terbengkalai Gama Plaza, keduanya mengalami hal menyeramkan disusul rentetan kejadian di luar nalar.

(kpl/abs/TIN)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑