Syuting Film 'TRINITY TRAVELER', Babe Cabita Terkesan Karena Hal Ini

Sanjaya Ferryanto | Kamis, 21 November 2019 15:52 WIB
Syuting Film 'TRINITY TRAVELER', Babe Cabita Terkesan Karena Hal Ini

Kapanlagi.com - TRINITY TRAVELER menjadi salah satu film yang paling berkesan bagi komedian Babe Cabita. Pasalnya, banyak hal menyenangkan yang dialami Babe saat menjalani syuting film tersebut.

"Waktu syuting dulu, betul-betul happy karena sambil jalan-jalan. Ini film pertama traveling aku yang banyak lokasi tempat bagusnya, ada di Filipina, Jogja, Lampung, banyak lah," ujar Babe Cabita di Jakarta, Rabu (20/11).

Menurutnya, berkat film tersebut juga, ia semakin dekat dengan pemain yang terlibat seperti Hamish Daud dan Maudy Ayunda. Rasa kekeluargaan terjalin selama proses syuting yang dilakukan tiga tahun lalu itu.

"Karena kalau kita syuting film lainnya biasanya kan nginepnya di hotel. Kalau ini banyak lokasi yang nggak ada hotel, jadi kita nginep di rumah warga. Sewa rumah warga yang halamannya luas. Hamish, Maudy semuanya kita tidur alasnya karpet atau tikar gitu. Ramai-ramai saja kita tidur ngemper, namanya juga nginep di rumah orang kan," tuturnya.

 

1 dari 2 halaman

1. Tak Mengalami Kendala Berarti

Tak Mengalami Kendala Berarti Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya
Karena menyenangkan, Babe mengaku tak mengalami kendala berarti saat menjalani syuting. Hanya saja, ada satu kejadian yang membuat heboh kru dan pemain lainnya disaat rambut keribonya dipenuhi dengan ulat.

"Waktu itu di pantai Mahitam (Lampung), itu di pondoknya kan dari daun-daun, aku tiduran, kayak ada yang jatuh hujan kecil kecil, rupanya ulat. Di sana lagi musim ulat, masuk ke dalam rambut banyak banget, wuah aku kibas kibas, geli aku. aku takut sama ulat jadi langsung jerit jerit sambil lari," kata Babe sambil tersenyum.

Untuk menghilangkan ulat di rambutnya, Babe mengaku harus meminta bantuan kru. "Aku minta tolong kru buat ngambilin ulat yang nyangkut di rambut. itu paling parah," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Besutan Rizal Mantovani

TRINITY TRAVELER merupakan film besutan sutradara Rizal Mantovani yang diangkat dari kisah travel blogger, Trinity.

Film tersebut bercerita tentang Trinity (Maudy Ayunda) setelah berhenti dari pekerjaannya untuk menjadi penulis. Kisah Trinity menempuh pendidikan S2 di Filipina sambil tetap menjalani hobi jalan-jalannya juga disuguhkan.

Di film tersebut juga, Trinity kembali bertemu dengan Paul (Hamish Daud), tapi ia menghadapi dilema antara mengejar cinta atau passion-nya. Rencananya TRINITY TRAVELER tayang di bioskop mulai 28 November 2019.

(kpl/dan/frs)


Reporter:  

Dadan Deva

↑