Syuting Film 'TUSUK JELANGKUNG', Anya Geraldine Terbayang Wajah Pemeran Hantu

Galuh Esti Nugraini | Rabu, 28 November 2018 19:47 WIB
Syuting Film 'TUSUK JELANGKUNG', Anya Geraldine Terbayang Wajah Pemeran Hantu

Kapanlagi.com - Angkat nama berkat kontroversi, selebriti instagram Anya Geraldine mulai menjejakan kaki di industri perfilman tanah air. Ia melakoni debut lewat horor bertajuk TUSUK JELANGKUNG besutan Erwin Arnada.

Anya mengaku dapat banyak pengalaman baru di film pertamanya ini. Salah satunya melihat kru kesurupan sewaktu syuting di kawasan hutan dengan air terjun yang memang terkenal akan kisah mistisnya.

"Salah satu kru kesurupan, dia teriak-teriak ngusir rombongan. Pokoknya serem banget deh. Untungnya tuh kita bisa selamat setelah syuting dari situ," ucap Anya dikutip dari pesan Whatsapp yang diterima Kapanlagi.com, Rabu (28/11/2018).

1 dari 2 halaman

1. Terkenang Wajah Hantu

Namanya film horor, pasti ada talent yang didandani secara khusus sehingga menyerupai wujud makhlus halus. Melihatnya, Anya Geraldine mengaku sampai terbayang-bayang hingga syuting usai. 

"Aku emang nggak pernah lihat bentuk hantu ya. Di film ini bentuk hantunya unik tapi nyeremin gitu. Jadinya bikin terbayang-bayang," kisah pemilik nama lahir Nur Amalia Hayati ini.

 

2 dari 2 halaman

2. 'Pacari' Rayn Wijaya

'Pacari' Rayn Wijaya Anya Geraldine berperan sebagai Mayang di \'TUSUK JELANGKUNG\' (credit: instagram.com/anyageraldine)
Dalam TUSUK JELANGKUNG yang diproduksi MAX Pictures, Anya Geraldine memerankan Mayang. Karakter Mayang adalah pacar dari tokoh bernama Arik yang diperankan oleh Rayn Wijaya

Film yang rilis 6 Desember 2018 ini mengisahkan vloger cantik bernama Sisi yang suka mendatangi tempat seram untuk materi videonya. Suatu hari saat melakukan syuting, ia menghilang secara misterius. Arik yang tak lain adik dari Sisi pun melakukan pencarian dibantu Mayang.

(kpl/abs/gen)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑