Syuting 'HORAS AMANG' Bikin Dendi Tambunan Temukan Makna Kasih Keluarga

Ayu Srikhandi | Sabtu, 12 Oktober 2019 14:45 WIB
Syuting 'HORAS AMANG' Bikin Dendi Tambunan Temukan Makna Kasih Keluarga

Kapanlagi.com - Film HORAS AMANG: TIGA BULAN UNTUK SELAMANYA telah tayang di bioskop sejak 26 September lalu. Drama keluarga satu ini tidak hanya berhasil memberi inspirasi pada penonton, tapi juga pemainnya, salah satunya Dendi Tambunan.

Usai menjalani proses syuting di bawah arahan sutradara Irham Acho Bachtiar, aktor berambut gondrong tersebut mendapatkan banyak pelajaran positif. Terutama mengenai hubungan antar keluarga.

"Banyak nilai yang bagus gitu, terutama hubungan antara anak dengan orangtua dan keluarga," kata Dendi dikutip dari pesan Whatsapp yang diterima KapanLagi.com.

1 dari 1 halaman

1. Memeluk Kedua Orangtua

Setelah syuting film yang kental dengan adat Batak tersebut, Dendi Tambunan menyempatkan pulang ke kampung halamannya. Merasakan hal yang sentimentil karena terlibat HORAS AMANG: TIGA BULAN UNTUK SELAMANYA, ia pun langsung memeluk kedua orangtuanya.

"Aku jadi lebih deket sama ibu dan bapak. Kemarin pas pulang aku sempat peluk mereka, kangen juga sudah lama nggak ketemu," ucap cowok kelahiran Medan 21 Desember 1995 tersebut.

"Sayangi lah orangtua selagi masih ada. Meski tadinya agak acuh karena merantau, sekarang jadi lebih sering telepon," tandasnya.

(kpl/abs/jje)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

TOPIK TERKAIT
 
↑