Syuting 'MAHASISWI BARU', Morgan Oey Teringat Masa Kuliah

Rezka Aulia | Jum'at, 19 Juli 2019 16:27 WIB
Syuting 'MAHASISWI BARU', Morgan Oey Teringat Masa Kuliah

Kapanlagi.com - Morgan Oey langsung teringat masa kuliah saat syuting film MAHASISWI BARU. Hal yang diingat selain menikmati banyaknya teman di kampus, pemilik nama lengkap Handi Morgan Winata itu juga teringat masa-masa yang baginya penuh tantangan tersebut.

Sebab, saat menjalani kuliah, ia pun harus mengatur waktu agar aktivitasnya di dunia hiburan bisa terus berjalan. "Ini tantangan banget karena nggak boleh banyak absen (tidak masuk) karena otomatis nggak bisa ikut ujian kalau absennya banyak," ujar Morgan Oey saat berbincang dengan wartawan belum lama ini.

Selain itu, ia pun teringat saat menjadi kakak tingkat dan harus memberikan pengenalan kampus kepada mahasiswa baru di kampusnya. Kala itu Morgan pernah mengincar seorang mahasiswi baru untuk jadi target PDKT.

1 dari 2 halaman

1. Morgan Kuliah Sambil Bekerja

Morgan Kuliah Sambil Bekerja © MNC Pictures
"Pernah (dekati mahasiswi baru). Tapi, ceritanya nggak perlu dilanjutin ya," ujar Morgan sambil tertawa.

Masa mengenyam pendidikan di bangku kuliah bagi artis yang pernah tergabung dengan grup vokal SM*SH itu, merupakan masa terindah. Sebab, ia punya banyak teman dari berbagai latar belakang yang berbeda. Termasuk, mahasiswi baru tentunya.

"Asyik ya, bisa hang out bareng sama teman-teman. Sama mahasiswi baru juga," ujar Morgan sambil kembali tersenyum mengenang masa-masa kuliahnya.

2 dari 2 halaman

2. Perankan Karakter Danny

Dalam film yang diproduksi MNC Pictures itu, Morgan Oey akan berperan sebagai Danny, seorang mahasiswa yang tergabung dalam sebuah geng di kampus.

"Sosok Danny itu berbeda kepribadiannya dengan saya pribadi. Tapi di situ adalah sebuah tantangan," terang Morgan Oey.

Film Mahasiswi baru disutradarai Monty Tiwa. Selain Morgan Oey, sejumlah artis ikut membintangi film tersebut, seperti Mikha Tambayong, Umay Shahab, Widyawati dan beberapa artis lainnya.

 

(kpl/aal/rna)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑