Syuting Mendaki Semeru, Igor Saykoji Turun 10 Kilo?

Puji Puput  | 27 Oktober 2012, 07:01 WIB
Syuting Mendaki Semeru, Igor Saykoji Turun 10 Kilo?
Kapanlagi.com - Perjuangan penyanyi Igor Saykoji untuk mendaki puncak gunung Semeru bukan main-main. Dengan tubuh gemuk, Igor berjuang keras membulatkan tekadnya mendaki gunung berpasir. Beratnya medan membuat berat badan Igor langsung turun drastis.

"Ini film pertama yang bikin bobot turun. Berat badan jelas langsung turun. Pemain yang biasa saja rata-rata turun 4-5 kilo. Saya lebih banyak lagi turunnya,"  katanya ditemui di syukuran usai syuting film 5CM di kantor Soraya Film, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (25/6).  

Lantas berapa kilo turunnya? Adakah dua kali lipat hingga 10 kg? "Ya kira-kiralah. Tapi begitu sampai Jakarta ya balik lagi. Saya makan seperti biasa. Ini dah normal lagi," paparnya.

Igor mengaku bahwa dirinya bangga bisa menjadi satu di antara segelintir manusia Indonesia yang bisa bertengger di Mahameru. Meski begitu, ia tak merasa menaklukkan alam, "Sampai kapan pun manusia tidak bisa menaklukkan alam. Yang bisa dilakukan, berjalan beriringan dengan alam,” simpulnya.

Dalam film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini, Igor berperan sebagai Ian, "Karakter Ian ini gak jauh beda dari aku. Dia anak kuliahan yang gak lulus-lulus, sama. Makanya karakternya mirip sama diri sendiri," usainya. (kpl/adt/uji/aia)

Editor:  

Puji Puput

Join Kapanlagi.com
↑