Syuting 'TERPANA', Raline Shah Masuk Gua Kampret Bawa Tas Chanel

Fitrah Ardiyanti | 05 Agustus 2016, 11:52 WIB
Syuting 'TERPANA', Raline Shah Masuk Gua Kampret Bawa Tas Chanel

Kapanlagi.com - Raline Shah dan Fachri Albar dipertemukan dalam film drama berjudul TERPANA garapan sutradara Richard Oh. Film ini mengambil lokasi pengambilan gambar di Sumatera Barat yang nggak kalah indah dengan lokasi keinginan mereka, Islandia dan Afrika. 

Ada scene menarik ketika Raline diwajibkan masuk ke dalam gua bernama Gua Kampret. "Karena nggak bisa rock climbing, naiknya pakai tali, turun ke dalam gua juga pakai tali. Pas maghrib banyak banget kelelawarnya. Aku sampai mikir ini kok syuting bisa sampai ke sini sih," tuturnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (4/8).

Meski banyak tantangan untuk menyelesaikan penggarapan film ini tahun lalu, Raline merasa enjoy bekerja sama dengan Richard. Wanita 31 tahun ini mengungkapkan alasannya ia tak keberatan meski diminta naik turun tebing.

Raline bawa tas Chanel turuni tebing menuju Gua Kampret/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaRaline bawa tas Chanel turuni tebing menuju Gua Kampret/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

"Aku enjoy. Namanya pekerjaan ada susah dan senang. Di sini banyak sekali susahnya tapi senangnya sama Ko Richard, kru dan pemain benar-benar bersahabat, benar-benar selevel. Dan aku nggak pernah merasa seperti itu di-set manapun. Kadang ada yang kayak bos atau apa. Tapi ini produsernya sampai turun tangan angkat-angkat barang," ungkapnya.

Raline pun menceritakan kejadian unik yang dia alami saat ia harus menjaga kontinuitas scene sebelumnya. Maka, ia tak lupa menenteng tas Chanel kala menuruni Gua Kampret!

"Pas manjat asisten aku nggak berani ikut. Malah aku ajakin penjaga binatang peliharaan aku di kebun binatang namanya Riko. Pas manjat dan masuk gua itu aku bawa-bawa tas chanel dan full make up. Karena emang kontinuiti sama adegan sebelumnya. Agak ribet ya," tandasnya. Penasaran dengan scene TERPANA? Intip trailernya di sini.

(kpl/abs/tch)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho