Tak Akan Ada 'OCEAN'S 14' Bagi George Clooney

Erlin | 06 Desember 2006, 13:18 WIB
Kapanlagi.com - Bagi penggemar film OCEAN 11 dan seri kelanjutannya, bersiap-siaplah untuk menyaksikan OCEAN 13, kerena mungkin ini adalah terakhir kalinya dapat menyaksikan tiga penjahat keren George Clooney, Brad Pitt dan Matt Damon beraksi bareng.

Sutradara Steven Soderbergh mengklaim kalau film serial penjahat ini hanya cukup sampai pada OCEAN'S 13 saja. Komentar Soderbergh ini didukung oleh pemeran utamanya George Clooney, yang mengatakan kalau ia berniat lebih berkonsentrasi dengan proyek lain dan tak ingin mengacaukan kisahnya dengan masuk terlalu jauh.

Bicara dalam konferensi pers untuk film barunya, yang juga memasang Clooney sebagai pemeran utama, GOOD GERMAN, Soderbergh mengatakan: "Terasa menyedihkan saat mendekati akhir dan harus meninggalkannya, 'Well, ini terakhir kalinya aku melihat orang-orang ini di ruangan'. Di akhir semua ini, ada perasaan nyata yang jadi bagian dan bertanya-tanya apakah aku akan menemukan film komersial lain untuk dibuat. Tapi...aku tak akan bersama dengan orang-orang ini lagi."

Clooney menambah komentar tersebut dengan mengatakan: "Mungkin sepuluh tahun mendatang, jika aku butuh pekerjaan lagi, aku akan mengambilnya, tapi untuk sekarang, kami tak berencana melakukannya."

Sedang OCEAN'S 13, yang menampilkan kembali aksi tiga jagoan ganteng dan juga sahabat dalam kehidupan nyata ini, rencananya akan dirilis pada musim panas mendatang. (mv/erl)

Editor:  

Erlin