Tak Main di 'IRON MAN 2', Terrence Howard Tak Mendendam

Erlin | 25 April 2009, 20:11 WIB
Tak Main di 'IRON MAN 2', Terrence Howard Tak Mendendam

Kapanlagi.com - Tidak diikutsertakan lagi di film IRON MAN 2 memang membuat Terrence Howard sangat terluka. Namun aktor ini tidak mau merusak kejutan di film ini.

Howard bicara blak-blakan soal digantikannya dia dengan Don Cheadle. Dia malah menganggap produser tidak menepati janjinya, "Mereka tidak menghormati kontrakku."

Dia juga mengakui kalau dirinya bisa saja mengacaukan film ini dengan mengungkapkan soal kisah film Marvel Comics ini. Namun memilih tidak melakukannya.

Dalam wawancara dengan majalah Parade, aktor ini mengatakan, "Jangan khawatir, Marvel. Aku sudah lihat naskahnya, aku tahu apa yang akan terjadi, tapi aku tidak mengungkapkan apa pun."

"Aku percaya pada karma. Saat seseorang melakukan hal yang salah, Anda tak harus membalasnya. Segalanya akan kembali ke diri Anda sendiri," tambahnya.

Namun meski digantikan, Howard mengaku sama sekali tidak menyimpan dendam. "Aku ingin melihat Don Cheadle jadi aku. Tidak, aku ingin dia lebih baik lagi. Itu yang benar-benar ingin kulihat. Don Cheadle adalah alasan aku dapat CRASH (film), jadi aku punya banyak cinta untuknya," kilahnya.     (ctm/erl)

Editor:   Erlin