Tak Pakai 'Topeng', Arifin Putra Sulit Akting Jadi Diri Sendiri

Rahmi Safitri | 02 Juni 2016, 00:30 WIB
Tak Pakai 'Topeng', Arifin Putra Sulit Akting Jadi Diri Sendiri

Kapanlagi.com - Setiap aktor itu selalu berusaha menampilkan akting yang berbeda. Mereka pastinya ingin tampil dengan karakter beda di tiap film yang mereka bintangi. Begitu juga kiranya dengan Arifin Putra.

Selama ini kita sudah melihat berbagai peran dari Arifin. Dia beraksi di THE RAID, jadi homoseksual di SUPERNOVA, sampai jadi mahasiswa kocak di NEGERI VAN ORANGE. Tapi di sebuah web series untuk produk parfum, Arifin harus jadi diri sendiri.

Ternyata berakting jadi diri sendiri, punya kesulitan sendiri bagi Arifin. Soalnya selama ini ketika akting di film dia bisa menjadi orang lain. Kini dia harus menunjukkan siapa Arifin itu sebenarnya.

Arifin ingin peran jadi astronot © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaArifin ingin peran jadi astronot © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Ya iyalah susah. Biasanya sebagai aktor kita selalu pakai topeng karakter, sembunyi di topeng itu. Tapi sebuah tantangan, suatu yang baru dan gue excited," kata Arifin saat ditemui di Hotel Morrisey, Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Arifin sudah memerankan berbagai macam karakter, walaupun begitu dia belum merasa puas. Bahkan Arifin punya keinginan memerankan sebuah karakter yang cukup unik.

"Yang gue pengin banget banyak banget. Salah satu ambisi ue, jadi astronot, tapi syutingnya di luar angkasa," pungkas Arifin sambil tertawa. Semoga ya suatu saat ambisi Arifin ini bisa tercapai :)

(kpl/aal/pit)

Reporter:   Sahal Fadhli