Tak Puas Dengan Kinerjanya di 'HEART BEAT', Ega Olivia Minta Maaf

Fitrah Ardiyanti | 11 November 2015, 14:52 WIB
Tak Puas Dengan Kinerjanya di 'HEART BEAT', Ega Olivia Minta Maaf
Kapanlagi.com - Di balik keriaan Gala Premier film HEART BEAT di XXI Epiwalk, Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (10/11) malam, ada salah satu wanita cantik yang tampak tak puas. Ya, wanita itu adalah Ega Olivia yang berperan sebagai Tiara dalam film garapan Hadrah Daeng Ratu itu.

Bukan tak puas dengan hasil film HEART BEAT, tapi Ega tak puas dengan kinerjanya dalam film tersebut. Secara langsung ia meminta maaf kepada produser, sutradara, pemain, dan semua yang terlibat dalam film itu.

"Setiap kerja pasti ada miss. Di film ini banyak yang aku pelajarin. Beruntung aku dapat film sama orang-orang yang sabar. Ada beberapa scene yang aku gak bisa selesaikan. Karena aku ada kegiatan lain. Aku mohon maaf di situ," ungkap Ega yang terlihat sedih.

Ega merasa tak mampu menyelesaikan perannya hingga akhir dalam film HEART BEAT. Dalam kontrak kerja, Ega bekerja hingga 27 Juni 2015. Namun sayang, karena syuting yang sempat molor, Ega terlanjur menerima pekerjaan lain. Ketika tim produksi meminta waktu tambahan untuk syuting, Ega pun dengan berat hati menolaknya.

Ega Olivia minta maaf atas kinerjanya yang kurang baik di HEART BEAT/©KapanLagi.com®/Hendra GunawanEga Olivia minta maaf atas kinerjanya yang kurang baik di HEART BEAT/©KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

"Sebenarnya intinya aku disuruh selesaikan sampai tanggal 27 bulan puasa kemarin. Tapi ternyata ada scene yang belum selesai karena syutingnya molor. Akhirnya pihak sutradara minta waktu tambahan. Tapi saat itu aku udah terima kerjaan lain," terang Ega.

Meski akhirnya film ini selesai dengan hasil yang memuaskan, sebagai aktris profesional Ega tetap merasa ada yang kurang dari perannya. Menurutnya, sebagai pemain film, bukan hanya soal bayaran yang dipikirkan. Meski masih terbilang baru dan muda, sikap Ega yang meminta maaf ini patut diacungi jempol.

"Sedih sih, Sebagai pemain kan aku gak cuma mikir duit, tapi harus menyelesaikan peran sebaik-baiknya. Tapi gak apa-apa yang penting filmya berhasil," tandasnya.

(kpl/pur/tch)

Reporter:  

Mathias Purwanto

Join Kapanlagi.com