Tak Serakah, Warkop DKI Hanya Mau Membuat 2 Film Setahun

Sanjaya Ferryanto  | 21 Mei 2018, 10:52 WIB
Tak Serakah, Warkop DKI Hanya Mau Membuat 2 Film Setahun

Kapanlagi.com - Trio komedian Dono Kasino Indro dalam Warkop DKI namanya akan tetap abadi bagi pencinta film Tanah Air. Hendrick Gozali, produser film SAMA JUGA BOHONG menyebutkan jika ketiganya tak serakah walau terkenal. Dalam setahun, mereka hanya mau membuat dua film saja dan tak mau lebih.

"Kalau warkop dulu satu tahun cuman ngambil dua film dan biasanya mereka main di waktu lebaran atau tahun baru," ungkap Hendrick saat ditemui di CGV, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (18/5/2018) malam.

"Jadi enggak serakah. Kalau waktu itu mereka mau serakah, satu tahun mungkin 5, 6, 7, film juga bisa. Tapi mereka enggak, mereka selalu cuman dua," sambungnya. Oleh karena itu, rumah produksi yang mau membuat film mereka harus antri.

Menurut Hendrick, itulah trik yang membuat mereka bertahan dan namanya melegenda, meskipun saat ini tinggal Indro saja yang masih hidup. "Maka dari itu Warkop sebenernya bertahan. Jadi lain dari pada yang lain. Warkop itu sesuatu yang perlu kita renungkan juga dari pada terlalu diforsir dan hasilnya jadi kurang baik, orang juga bosen jadinya," tutup Hendrick.

Kini film berjudul 'WARKOP DKI: SAMA JUGA BOHONG' telah direstorasi dan tayang di CGV Cinemas. Film ini tentunya bisa menjadi pengobat rindu terhadap tiga pelawak legenda tersebut melalui gelaran Vintage Film Festival.

Untuk yang ingin bernostalgia dengan film Warkop DKI, bisa menikmati film tersebut dengan format High Definition (HD) di beberapa CGV yang tersebar di Ibu Kota setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu dengan tanggal tayang mulai dari 18 Mei - 10 Juni 2018.

Ditulis Oleh: Sapto Purnomo

(kpl/lip/frs)

Editor:  

Sanjaya Ferryanto

Join Kapanlagi.com
↑