Tak Suka Hidup 'Drama', Zaskia Gotik Ingin Ambil Film Romantis: Duitnya Gedean

Galuh Esti Nugraini | Rabu, 28 November 2018 08:20 WIB
Tak Suka Hidup 'Drama', Zaskia Gotik Ingin Ambil Film Romantis: Duitnya Gedean

Kapanlagi.com - Zaskia Gotik kini tak hanya menjadi seorang penyanyi saja. Namun dirinya merambah ke dunia peran. Bahkan ia pun dipercaya untuk membintangi sebauh film berjudul TUMBAL ARWAH NYAI.

Ya, film tersebut produksi dari RA Pictures milik Raffi Ahmad. Tentu ini mendapat kesempatan untuk membintangi film layar lebar adalah kesempatan yang luar biasa bagi Zaskia. Maka dari itu, ia pun tak kuasa menahan rasa bahagianya.

"Dapet kesempatan maen layar lebar pastinya seneng banget, dan luar biasa," ungkap Zaskia Gotik di XXI Plaza Depok, Jawa Barat, Minggu (25/11).

1 dari 3 halaman

1. Bayaran yang Tinggi

Sekarang ia pun disibukan dengan promo film horor tersebut. Maka dari itu, ia pun berhenti sementara dari untuk melakukan syuting off air. Ya, hal tersebut ia lakukan kecuali jika sudah terjadwal.

Lebih lanjut, ia pun tak akan menampik jika dapat tawaran film kembali. Bahkan untuk film bergenre drama sekalipun. Tentu saja hal ini ada alasan tersendiri, meski dirinya tak suka hidupnya penuh drama.

"Suka aja sih duitnya suka heheh gedean ini daripada off air," ucap pedangdut dengan goyang itiknya ini.

2 dari 3 halaman

2. Pacari Pengusaha

Pacari Pengusaha Zaskia Gotik © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Zaskia Gotik punya pacar baru. Ya, hal yang membahagiakan ini meluncur langsung dari dirinya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/9/2018). Kabarnya pacar barunya ini adalah seorang pengusaha.

Meskipun begitu, bukan berarti wanita yang akrab disapa Eneng ini menjadi gila belanja. Terutama tas sebagai barang yang sedang ia gemari. "Aku lagi senang tas. Tapi kalau aku mampu beli ya beli, kalau enggak ya enggak," katanya.

Karena seperti yang kita tahu, tas terbilang sebagai barang wanita yang mahal. Apalagi jika bermerek internasional. Harganya bisa mencapai ratusan hingga milyaran Rupiah.

3 dari 3 halaman

3. Koleksi atau investasi?

Tak heran dengan harga yang fantastis, tas sering kali dijadikan sebagai barang koleksi para artis dan sosialita. Belum lagi jika tas tersebut dibuat dalam jumlah yang terbatas. Semakin langka, maka harganya akan semakin mahal. Karena itulah tas juga bisa menjadi media investasi yang menjanjikan.

Lantas bagaimana dengan Zaskia Gotik sendiri? Mana yang ia pilih? Koleksi atau investasi?

"Iya bisa investasi melalui tas walaupun rugi, ada ruginya ya pasti itu, karena barangnya kita pakai. Beli diamond berlian gitu. Yang enggak pernah rugi beli emas dan investasi tanah, itu enggak akan pernah rugi. Jadi kalau punya duit banyak, yang terbaik ya beli tanah saja, dan itu saya lakukan, walaupun cuma sedikit," pungkasnya.

(kpl/apt/gen)


↑