Tak Suka Pakai Busana Warna Pastel, Sara Wijayanto: Rasanya Kayak Telanjang

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 01 Februari 2019 09:38 WIB
Tak Suka Pakai Busana Warna Pastel, Sara Wijayanto: Rasanya Kayak Telanjang

Kapanlagi.com - Dalam setiap penampilannya, Sara Wijayanto identik dengan busana berwarna hitam. Selain putih, ia hampir jarang terlihat gunakan outfit dengan warna warni pastel.

Ketika menerima peran sebagai dokter dalam film IKUT AKU KE NERAKA, tak heran Sara langsung dibuat pusing. Pasalnya ia dituntut memakai warna terang menyesuaikan latar belakang dan profesi karakter bernama Sinta tersebut.

"Memerankan dokter Sinta ini cukup bikin pusing karena harus pakai baju warna-warna terang. Itu tantangan buat aku ya karena dokter nggak mungkin pakai baju hitam-hitam kan," kata Sara ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (30/1/2019).

1 dari 2 halaman

1. Merasa Telanjang

© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Sara Wijayanto mengaku nyaman memakai busana warna hitam karena sudah terbiasa. Jika kenakan warna pastel, ia merasa tak nyaman lantaran seperti telanjang.

"Aku udah kebiasaan pakai warna hitam ya. Kalau pakai warna pink, ungu, rasanya itu kayak telanjang," tegas istri Demian Aditya ini.

2 dari 2 halaman

2. Bosan Perankan Karakter Paranormal?

Dalam film IKUT AKU KE NERAKA yang disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis, Sara Wijayanto senang karena dipercaya perankan sosok dokter yang berpikiran logis. Apakah hal tersebut karena ia bosen dengan tawaran peran paranormal seperti tiga judul sebelumnya?

"Nggak bosen, cuma pengin menggali peran lain aku bisa nggak sih. Jangan peran-peran itu terus lah ya. Kali aja habis ini dapat film drama percintaan. Kalau aku terus di situ aja (peran jadi paranormal) nggak maju-maju. Aku mau belajar coba yang lain, nggak kepatok jadi paranormal," tutupnya.

(kpl/abs/phi)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑