Tampil di '7 MANUSIA HARIMAU' Roger Danuarta Tak Alami Kesulitan

Fitrah Ardiyanti | 27 Mei 2015, 15:52 WIB
Tampil di '7 MANUSIA HARIMAU' Roger Danuarta Tak Alami Kesulitan
Kapanlagi.com - Setelah keluar dari panti rehabilitasi narkoba, kini aktor Roger Danuarta sudah kembali eksis di dunia hiburan tanah air. Ia bergabung bersama Samuel Zylgwyn, Ochi Rosdiana, dan kawan-kawan dalam sinetron hits, 7 MANUSIA HARIMAU yang ditayangkan setiap malam. Bagaimana perasaannya kembali jadi pemain sinetron stripping setelah sekian lama?

"Selama ini sih, masih fine-fine aja nggak ada kendala. Seneng lah bisa gabung di sini ketemu temen-temen lama, temen-temen baru. Ya seru-seruan aja," tuturnya saat ditemui di lokasi syuting 7 MANUSIA HARIMAU.

Meski sudah lama tak menjalani syuting sinetron, Roger tak merasa kesulitan. Walaupun berbeda dengan sinetron-sinetron yang sebelumnya pernah ia mainkan, ia bahkan tak canggung saat harus kembali beraksi.

Roger tak canggung meski lama tidak syuting stripping/©Kapanlagi.com®/Budy SantosoRoger tak canggung meski lama tidak syuting stripping/©Kapanlagi.com®/Budy Santoso

"Nggak, di sini kan ada action kolosal juga, tradisional juga. Serulah di sini bisa terlibat, gue juga nggak merasa canggung sama sekali. Setiap kita masuk ke dalam produksi pasti ada penyesuaian, apalagi ini kolosal pertama gue kemaren-kemaren kan gue kebanyakan action. Di sini gue harus penyesuaian ketemu tim baru kru baru pasti ada penyesuaian. Tetapi kalo akting, fighting bisa dibilang lanar-lancar ajalah," ujarnya.

Apalagi, ia juga merasa sangat nyaman dengan rekan-rekan yang sama-sama menjalani syuting dengannya. "Kita di sini dari sampai malem, lebih banyak ngabisin waktu di sini daripada di rumah, udah deket banget udah kenal semuanya," tuturnya.

"Semuanya seru sih, semuanya baik semuanya bisa menyesuaikan, bisa kompak kayak keluarga. Kalo soal akting di sini saling membantu saling mengisi, emang solid banget," tandasnya memuji kekompakan para pemain 7 MANUSIA HARIMAU.

(kpl/tch)

Editor:  

Fitrah Ardiyanti