Tanta Ginting Ngaku Sempat Tak Tertarik Bintangi '3 DARA 2'

Rahmi Safitri | 01 Maret 2017, 08:52 WIB
Tanta Ginting Ngaku Sempat Tak Tertarik Bintangi '3 DARA 2'

Kapanlagi.com - Tanta Ginting, Tora Sudiro dan Adipati Dolken kembali beradu frame dalam film 3 DARA 2 produksi MNC Pictures. Tidak seperti dua pemain lain, Tanta mengaku sempat ogah terlibat sekuel dari komedi rilisan tahun 2015 ini.

Setelah diusut, alasan Tanta ogah terlibat karena dirinya tak mau bermain film berbentuk sekuel. Ia menganggap bila ada film sampai dibuat kelanjutan pasti karena mengandalkan faktor aji mumpung semata.

"Waktu awal ditawari aku merasa beban banget karena paling nggak suka terlibat sekuel, kecuali kalau filmnya memang didesain untuk itu. Kebanyakan sekuel dibuat karena aji mumpung dan aku sebal," aku Tanta ditemui dalam selamatan 3 DARA 2 di MNC Tower, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (28/2).

Tanta suka skrip 3 DARA 2 © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoTanta suka skrip 3 DARA 2 © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Namun setelah melihat skenario yang ditulis Nataya Bagya, pikiran Tanta langsung berubah. "Pas baca skripnya langsung suka karena berbeda, lebih dewasa dan dalam. Apalagi sutradaranya Monty Tiwa, jam terbang dia udah cukup tinggi," jelasnya.

Bila Tanta Ginting batal meninggalkan peran Richard yang dulu ia mainkan, beberapa nama aktris dalam film sebelumnya ternyata alami perombakan di sekuel ini. Melayu Nicole yang sebelumnya menjadi Grace kini digantikan oleh Ovi Dian. Lalu ada karakter Kasih yang sebelumnya diplot kepada Farali Khan diganti Rania Putri.

Tak berhenti di situ, tokoh Aniek sekarang dimainkan Fanny Fabriana padahal sebelumnya dibawakan Sarah Virrisya. Selebihnya tetap diembankan pada aktor aktris yang sama. Penasaran seperti apa filmnya? Agaknya kamu harus bersabar karena 3 DARA 2 baru akan memulai proses syuting Maret 2017.

(kpl/abs/pit)

Reporter:   Adi Abbas Nugroho