Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tantangan Terlibat Serial 'TELUK ALASKA', Syifa Hadju Akui Tak Selalu Berpikiran Positif

Kamis, 04 November 2021 16:42 WIB
Tantangan Terlibat Serial 'TELUK ALASKA', Syifa Hadju Akui Tak Selalu Berpikiran Positif
Pengalaman Syifa Hadju main serial ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sukses dengan KISAH UNTUK GERI, Syifa Hadju kembali muncul dalam serial terbaru bertajuk TELUK ALASKA. Lewat drama remaja adaptasi novel karya Eka Aryani ini, Syifa memerankan gadis bernama Anastasia yang lembut dan selalu berpikiran positif.

Yang menarik, Syifa mengaku bila dirinya tidak sepositif karakter Ana. Di kehidupan nyata, pacar aktor Rizky Nazar ini masih berpikiran realistis.

"Aku anaknya nggak sepositif Ana dalam menjalani hidup. Aku masih realistis, kalau Ana tuh kayak digetok dulu baru tahu. Karakternya bagus sih, tapi aku nggak gitu ya, Anastasia terlalu baik," aku Syifa dalam jumpa pers di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (3/11/2021).

1. Tak Sulit Jadi Anak SMA

Memulai karir sejak remaja, tanpa terasa Syifa Hadju kini telah berusia 21 tahun. Meski begitu dirinya tidak kesulitan memerankan tokoh anak SMA.

"Walaupun udah lulus SMA, tapi nggak lama-lama banget baru empat-lima tahun lalu. Jadi masih kebayang masa-masanya gimana. Nggak begitu susah untuk jadi anak SMA, cuma dari segi karakter ini beda sama aku. Begitu reading, pendalaman karakter, alhamdulilah menyatu," jelasnya.

Dalam serial besutan Adhe Dharmastriya ini, Syifa beradu peran dengan Devano Danendra. Untuk menemukan chemistry di antara mereka tidak susah karena sudah kenal sejak lama.

"Devano ini anaknya suka belajar, open sama hal-hal baru. Kita juga suka saling kasih masukan," ungkapnya