Target 7 Juta Penonton, Produser 'MILEA' Harap Diberi 1000 Layar Saat Opening Day

Tyssa Madelina | Rabu, 11 Desember 2019 12:17 WIB
Target 7 Juta Penonton, Produser 'MILEA' Harap Diberi 1000 Layar Saat Opening Day

Kapanlagi.com - Kisah cinta Dilan dan Milea akan menemui titik ujung lewat film pamungkas bertajuk MILEA: SUARA DARI DILAN. Drama remaja berlatar awal tahun 90-an tersebut direncanakan tayang pada 13 Februari 2020 di seluruh bioskop.

Melihat antusias penonton yang sudah sangat menunggu, Ody Mulya selaku produser pun melakukan pembicaraan kepada pihak eksibitor. Ia ingin pada hari pembukaan atau opening day, film dengan bintang Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla itu bisa diputar di lebih dari 1000 layar.

"Saya sudah menargetkan, karena melihat dari track record sebelumnya, tidak ada alasan bioskop tidak menayangkan di semua layar. Jadi saya minta 1500 layar. Kalau film luar bisa 1000 layar, apalagi film nasional," katanya ditemui saat menggelar jumpa pers di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019).

1 dari 2 halaman

1. Berkontribusi Besar

Lewat DILAN 1990 dan DILAN 1991, Ody Mulya mengatakan dua film itu telah memberi kontribusi besar terhadap meningkatnya penonton film Indonesia. Berbekal fakta tersebut, pemilik rumah produksi MAX Pictures ini ingin minimal seribu layar lebih bisa terealisasi pada awal penayangan. Perlu diketahui bila layar hari pertama DILAN 1991 pada jaringan XXI saja total 719 layar sebelum bertambah seribu lebih.

"Dilan sudah berkontribusi besar selama dua tahun ini. Mohon maaf, bukan sombong, tapi kita bisa mengalahkan film luar. Saya berharap bisa diberi 1000 layar. Mohon doanya buat Dilanisme dan teman-teman lain semoga bisa sampai 1000 layar," harapnya.

2 dari 2 halaman

2. Target Penonton

Lebih lanjut, Ody Mulya mengungkap target penonton MILEA: SUARA DARI DILAN. Bila DILAN 1990 mendapatkan 6,3 juta penonton dan DILAN 1991 mengoleksi 5,2 juta penonton, ia ingin film pamungkas bisa mengeruk tujuh juta penonton.

"Film ketiga targetkan tujuh juta. Kenapa, karena saya dengan sutradara dan tim sudah menyiapkan kalau awal tahun adalah harinya Dilan," tandas Ody.

(kpl/abs/tmd)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑