Tatjana Saphira Menyesal Terima Tawaran Main Film Ernest Prakasa

Wulan Noviarina Anggraini | Selasa, 19 Februari 2019 20:38 WIB
Tatjana Saphira Menyesal Terima Tawaran Main Film Ernest Prakasa

Kapanlagi.com - Ernest Prakasa memproduseri film bertajuk GHOST WRITER yang disutradarai oleh Bene Dion Rajaguguk. Sajian bergenre horor komedi ini dibintangi aktris Tatjana Saphira yang didapuk sebagai pemeran utama bernama Naya.

Tatjana mengakui bila dirinya adalah seorang penakut. Ketika putuskan mau terlibat saat ditawari oleh Ernest karena berpikir lebih banyak beradegan komedi. Namun kemudian ia menyesal lantaran adegan horornya sangat menakutkan.

"Sejujurnya pas awal di-approach sama Ernest aku mikirnya bakal seru nih main film komedi horor karena aku takut film horor dari dulu. Aku mikirnya banyakan komedinya. Pas baca draft skenario pertamanya, kayaknya ini lucu deh. Tapi pas udah reading segala macam, pas tahu treatment-nya akan seperti apa, haduh jadi nyesal," aku Tatjana saat gelar jumpa pers GHOST WRITER di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2019).

1 dari 2 halaman

1. Ketakutan Lihat Make Up Hantu

Penyesalan Tatjana Saphira memang datang terlambat. Hal itu dara berusia 21 tahun ini rasakan ketika tanpa sengaja melihat make up hantu yang diuji cobakan pada salah satu pemeran yakni aktris Asmara Abigail.

"Lucunya pas kita lagi reading tuh sekalian ada test make up. Gue ngasih lihat ke Bene ini gimana, dia (Tatjana) langsung teriak 'Aduh duh duh'. Padahal Cuma test make up doang," jelas Ernest di tempat yang sama.

Tatjana menambahkan, "Jadi pas lagi reading tiba-tiba Abi masuk ke ruangan dan aku nggak sadar dia test make up. Aku langsung teriak gitu. Tapi udah harus terbiasa buat nanti pas syuting," jelas kekasih Herjunot Ali ini.

2 dari 2 halaman

2. Banyak Tolak Tawaran Horor

Meski sempat menyesal, Tatjana Saphira menjadikan syuting film GHOST WRITER sebagai pengalaman berharga. Pasalnya produksi teranyar Starvision ini menjadi debut horornya meski diselipi unsur komedi. Mengingat sebelumnya ia banyak menolak tawaran-tawaran horor yang datang.

"Aku jarang banget nonton film horor dan beberapa kali dapat tawaran aku tolakin karena aku penakut banget orangnya. Tapi ini kesempatan buat keluar dari zona nyaman, punya experience yang baru," tandasnya.

Dalam film yang juga dibintangi Ge Pamungkas, Deva Mahenra, Asmara Abigail dan Endy Arfian ini Tatjana berperan sebagai Naya, penulis one hit wonder yang pernah mengalami kesuksesan tapi kemudian terkena writer's block dan karirnya mulai meredup. Karena dihimpit tekanan ekonomi, ia meminta bantuan dari sesosok hantu yang kisah hidupnya berpotensi dijadikan novel.

(kpl/abs/phi)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑