Teaser 'FIRASAT' Tersaji Indah Sekaligus Sendu

Mahardi Eka Putra  | 12 Oktober 2012, 14:01 WIB
Teaser 'FIRASAT' Tersaji Indah Sekaligus Sendu
Kapanlagi.com - Teaser FIRASAT menjadi pelengkap kelima teaser RECTOVERSO, sebuah omnibus yang diangkat dari novel Dewi Lestari. Di tangan Rachel Maryam, teaser FIRASAT tersaji indah sekaligus sendu.

FIRASAT bercerita tentang Senja (Asmirandah) yang dianugerahi indera keenam. Ia mampu merasakan jika seseorang akan meninggal dalam waktu dekat, seperti saat ia harus kehilangan ayah dan kakaknya. Pertemuannya dengan Panca (Dwi Sasono)membuat hidupnya sedikit lebih berwarna. Sampai ia mendapat firasat kembali yang membuatnya lantas bertanya, siapa orang yang akan pergi darinya untuk selamanya? Apakah Panca?

Teaser berdurasi 37 detik ini digarap mirip video klip musik, terlihat dari angle kamera serta visualisasi indah adegan-adegannya. Monolog yang diucapkan oleh Panca (Dwi Sasono) bisa jadi petunjuk bahwa nantinya tokoh Asmirandah bakal irit bicara namun kaya dalam hal mimik dan gesturenya.

Siapkan tisu bagi kamu yang tak bisa tahan melihat adegan sendu. Adegan Asmirandah menangis di tengah hujan bisa jadi satu dari sekian banyak adegan yang nantinya bakal menyentuh perasaan penonton.

Tonton teasernya lebih lengkap!

FIRASAT dapat ditonton bersama dengan keempat kisah RECTOVERSO yang lain di bioskop kesayanganmu tepat di hari Valentine tahun depan. (kpl/dka)

Editor:  

Mahardi Eka Putra

 
Join Kapanlagi.com
↑