Teaser 'PEREMPUAN TANAH JAHANAM' Sudah Rilis, Ditutup dengan Kalimat Menggoda

Tantri Dwi Rahmawati | Jum'at, 09 Agustus 2019 10:58 WIB
Teaser 'PEREMPUAN TANAH JAHANAM' Sudah Rilis, Ditutup dengan Kalimat Menggoda

Kapanlagi.com - Bagi para pecinta film Horor Indonesia, PEREMPUAN TANAH JAHANAM tentu sudah ditunggu-tunggu. Nggak heran kalau rilisnya teaser film ini pada Kamis (8/8) kemarin malah bikin makin penasaran.

Bagaimana tidak, teaser ini diawali dengan kemunculan Tara Basro yang lagi asyik membuka-buka foto jaman dahulu. Musik makin mengeras, disusul dengan adegan-adegan dramatis salah satunya Christine Hakim yang menari penuh hayat.

1 dari 2 halaman

1. PEREMPUAN TANAH JAHANAM Ditutup dengan Manis

PEREMPUAN TANAH JAHANAM Ditutup dengan Manis Teaser \'PEREMPUAN TANAH JAHANAM\' (Credit: Youtube/BASE Indonesia)
Yang cukup menarik dan sekaligus juga menjadi penutup yang sulit dilupa adalah kemunculan Asmara Abigail. Masih dengan nuansa merah gelap, Asmara Abigail menutup teaser ini dengan berkata "Kerasa nggak?" sembari berekspresi menggoda.

Ini tentu sebuah closing yang makin bikin siapapun penasaran dong! Kejutan apa yang kira-kira dimunculkan oleh Joko Anwar kali ini?

2 dari 2 halaman

2. Proses PEREMPUAN TANAH JAHANAM 10 Tahun

Seperti yang KLovers tahu, Joko Anwar membutuhkan waktu sepuluh tahun untuk mewujudkan PEREMPUAN TANAH JAHANAM menjadi sebuah film. Ia mengaku telah menulis draf awal skenario film ini pada tahun 2008.

"Aku menulis skenario film ini pada tahun 2008 dan sudah berniat untuk diproduksi. Tapi kemudian berpikir ingin lebih disempurnakan lagi dan membutuhkan waktu menulis lama banget. Ini menulis yang terlama," katanya usai syukuran di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019) silam.

 

(kpl/tdr)


↑