Teejay Marquez, Raja Dubsmash Filipina Siap Berkarir di Indonesia

Guntur Merdekawan | 03 Juni 2016, 07:52 WIB
Teejay Marquez, Raja Dubsmash Filipina Siap Berkarir di Indonesia

Kapanlagi.com - Fenomena dubsmash sempat booming beberapa waktu lalu di kawasan Asia, termasuk Indonesia. Lewat aplikasi ini, melejitlah nama Teejay Marquez, pemuda asal Filipina yang dijuluki the king of dubsmash.

Video-video yang diunggah Teejay di akun Instagram selalu berhasil membuat baper massal. Bukan hanya soal aksinya yang kocak, paras tampannya juga membuat cewek-cewek meleleh.

Kepopuleran Teejay membuat MD Entertainment memboyongnya berkarir di Indonesia. Sebagai perkenalan, ia dipercaya menjadi pemeran utama dalam layar lebar DUBSMASH arahan Indrayanto Kurniawan.

Tak hanya itu, sosok kelahiran 29 September 1993 ini bahkan tengah mempersiapkan sinetron untuk Bulan Ramadan. Melihatnya super sibuk, apakah benar Teejay memiliki niat berkarir di Indonesia?

"Sebenarnya aku tak punya plan," aku Teejay saat premiere film DUBSMASH di CGV Blitz Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (2/6) malam.

Teejay beradu akting bareng Jessica Mila dan Verrel Bramasta di 'DUBSMASH' © Instagram/teejaymarquezTeejay beradu akting bareng Jessica Mila dan Verrel Bramasta di 'DUBSMASH' © Instagram/teejaymarquez

Lantaran masih meraba-raba bagaimana karirnya di tanah air, Teejay belum menentukan untuk tinggal lama atau sebentar. Menurutnya, semua tergantung dari tawaran pekerjaan yang menghampirinya.

"It depends. I can stay short, I can stay long. Tergantung bagaimana pekerjaanku, proyek-proyekku. Aku nggak tau juga berapa lamanya," pungkasnya seraya tak henti menebar senyum.

Sementara itu, Teejay sempat santer dikabarkan dekat dengan aktris cantik Tanah Air, Jessica Mila. Bukan tanpa alasan, keduanya sering foto hingga membuat video bareng di akun IG masing-masing.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:   Adi Abbas Nugroho