Tepati Janji Nobar, Ahok Sebut Reza Rahadian Aktor Terbaik

Guntur Merdekawan | 21 Mei 2016, 02:15 WIB
Tepati Janji Nobar, Ahok Sebut Reza Rahadian Aktor Terbaik

Kapanlagi.com - Hari Kamis (19/5) kemarin, film garapan sutradara Upi, MY STUPID BOSS diputar serentak di bioskop-bioskop tanah air dan 3 negara tetangga, yaitu Singapura, Malaysia dan Brunei Darussalam. Di hari pertama pemutarannya, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memenuhi janjinya untuk menyaksikan akting Bunga Citra Lestari (BCL) dan Reza Rahadian di bioskop.

Usai menyaksikan film-nya, orang nomor satu di Jakarta ini memuji akting Reza plus make up-nya. Ia juga bangga dengan kemajuan yang dialami oleh dunia perfilman Tanah Air saat ini.

"Ya saya pikir film ini sudah memberikan tata rias yang cukup baik. Ternyata aktor kita mampu memperagakan itu. Saya kaget, Reza berubah, badannya, rambut, ini yang rias orang Bali walaupun 2 jam. Buat saya ini kemajuan kalau kita juga mampu," papar Ahok saat ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/5).

Ahok ikutan nobar 'MY STUPID BOSS' © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaAhok ikutan nobar 'MY STUPID BOSS' © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

"Saya kira (Reza) adalah salah satu aktor terbaik kita saat ini. Makanya, saya tanya, 'Badan lo gede banget?', katanya nambah 7 kilo," lanjut Ahok.

Sebelum MY STUPID BOSS, film ADA APA DENGAN CINTA 2 sudah lebih dulu sukses menembus negara tetangga. Melihat kesuksesan berturut-turut ini, Ahok yakin jika dunia perfilman Tanah Air bisa terus berkembang dan melebarkan pamornya hingga pasar Internasional.

"Ini kan yang membanggakan itu diputerin di 4 negara langsung, Singapura, Brunei, Malaysia dan Indonesia. Saya kira orang Singapura, Brunei dan Malaysia suka lho," pungkas suami dari Veronica Tan ini.

Nah, Ahok saja sudah nonton loh. Kalian gimana? Awas jangan sampai ketinggalan ya!

(kpl/hen/gtr)

Editor:   Guntur Merdekawan