Terinspirasi dari Chef Juna Hingga Deddy Corbuzier Untuk Karakter Pemainnya, Film 'PERSEPSI' Makin Bikin Penasaran

Tantri Dwi Rahmawati   | Jum'at, 18 Juni 2021 23:09 WIB
Terinspirasi dari Chef Juna Hingga Deddy Corbuzier Untuk Karakter Pemainnya, Film 'PERSEPSI' Makin Bikin Penasaran
PERSEPSI (Credit: instagram.com/bioskoponlineid)

Kapanlagi.com - Film Indonesia masih terus berjaya bahkan di tengah pandemi sekalipun. Salah satu film yang baru saja dirilis yakni PERSEPSI. Film ini dibintangi oleh aktor top Tanah Air seprti Irwansyah, Hannah Al Rashid, hingga Arifin Putra.

Film ini bercerita tentang seorang mentalis bernama Rufus Black (Arifin Putra) yang mengajak empat orang terpilih untuk mengikuti tantangan selama lima hari di sebuah rumah, yang terletak di tempat terpencil.

Keempat orang tersebut yaitu Lingga (Irwansyah), Laila (Hannah Al Rashid), Michael (Nino Fernandez) dan Andrea (Nadine Alexandra). Orang terakhir yang bertahan akan mendapat hadiah sesuai yang dijanjikan sang mentalis.

1. Terinspirasi dari Chef Juna dan Deddy Corbuzier

Menariknya tokoh-tokoh ini terinspirasi dari publik figur di dunia nyata. Seperti yang diungkap sutradara film PERSEPSI, Renaldo Samsara.

"Aku lebih banyak mengambil dari tokoh yang cukup sesuai perannya, kayak Lingga yang diperankan Irwansyah, aku ambil dari Chef Juna," ungkap sang sutradara.

Sementara tokoh Rufus Black, terinspirasi dari beberapa sosok mentalis, salah satunya Deddy Corbuzier.

2. Bikin Penonton Deg-Degan

"Karakter Arifin aku banyak nonton mentalis, salah satunya Deddy Corbuzier yang jadi inspirasi untuk menulis karakter. Dari yang dekat dan yang familiar," lanjutnya.

Dari inspirasi itu, jadilah film PERSEPSI yang siap bikin penonton deg-degan karena adegan aneh ataupun menyeramkan. Buat yang suka film thriller, jangan lewatkan film PERSEPSI yang mulai tayang 11 Juni 2021 hanya di www.bioskoponline.com.

Fim PERSEPSI juga dapat diakses lewat aplikasi Bioskop Online, yang bisa diunduh melalui App Store dan Google Play Store.

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati