Terlibat di Film 'NIKAH YUK', Marcell Darwin Punya Pandangan Beda Soal Nikah Muda

Tyssa Madelina | Senin, 24 Juni 2019 17:07 WIB
Terlibat di Film 'NIKAH YUK', Marcell Darwin Punya Pandangan Beda Soal Nikah Muda

Kapanlagi.com - Para pemeran film NIKAH YUK, Marcell Darwin dan Jessica Veranda baru saja menggelar meet and greet dengan para fans. Berlangsung di acara Ennichisai 2019, Blok M, Jakarta Selatan, acara tersebut berlangsung meriah.

Meet and greet tersebut langsung mencuri perhatian. Para pemain dan sutradara berdiri di atas (layaknya) panggung lengkap dengan alat musiknya, sekaligus menyapa para pengunjung Ennichisai.

Film produksi Lens Cinema ini nyatanya terinspirasi dari pengalaman sang sutradara yang cukup pelik, tentunya soal pernikahan. Berawal dari pertanyaan 'Kapan nikah?', sang sutradara, Adhe Dharmastriya akhirnya mengubahnya menjadi sebuah film.

"NIKAH YUK pengalaman pribadi saya dan tim penulis, yang datang ke acara lebaran ditanyakan kapan nikah. Lucu diangkat ke film," ucapnya di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (24/6).

1 dari 2 halaman

1. Beri Pelajaran Soal Pernikahan

"Akhirnya muncul ide, orangtua Aria (Marcell Darwin) ditanya kapan menikah sama ayahnya. Nah, orangtuanya pikirin cara supaya Aria nikah. Tapi Aria pengin sukses dulu baru nikah," sambungnya.

Marcell Darwin sebagai pemeran utama nyatanya punya perhatian khusus dengan permasalahan di film ini. Kabar baiknya, di sisi lain, NIKAH YUK sejatinya memberikan pelajaran komplit soal makna pernikahan.

"Kebanyakan orang indonesia pingin nikah nunggu sukses. Cuman kita jangan takut, rezeki nikah pasti ada. Film ini bukan sekedar film biasa, diajarkan menikah ada rezekinya sendiri, orangtua tau mana yang terbaik, nikah itu enggak gampang dan enggak susah. Jadi nikah punya cerita sendiri," ucap Marcell.

2 dari 2 halaman

2. Bagaimana Pendapat Ve?

Bagaimana Pendapat Ve? © KapanLagi.com
Sementara lawan mainnya yang juga mantan personel JKT48, Jessica Veranda ikut-ikutan sepakat. Terlebih, pandangannya tentang pernikahan bertambah pesat berkat film ini.

"Pastinya iya sih kesentil. Aku punya pandangan baru soal nikah. Dulu aku mikir santai aja lah, jodoh akan datang sendiri. Soal pernikahan enggak pandang umur dulu, ya udah kalau ketemu sama orang yang tepat jalanin. Aku selalu mengalir aja. Jadi setelah ini, aku jadi tahu soal pernikahan," ucapnya.

(kpl/apt/tmd)


↑