Terlibat di Tribute to Michael Jackson, Indra Bekti Tak Percaya

Puji Puput | 08 November 2013, 20:51 WIB
Terlibat di Tribute to Michael Jackson, Indra Bekti Tak Percaya

Kapanlagi.com - Tanpa pikir panjang, presenter Indra Bekti langsung mengiyakan ketika dirinya ditawari untuk bermain di film tribute to Michael Jackson berjudul PERSEMBAHAN TERAKHIR THE MOVIE. Dalam film ia berperan sebagai MC Battle Dance Competition.

"Sempet ga percaya waktu ditawarin. Karena beneran, akhirnya langsung deal," kata Indra di preskon film di PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan (6/11).

Bekti dalam film yang rencananya akan mengambil lokasi syuting di 4 negara yaitu Indonesia, Rusia, Malaysia, dan Amerika Serikat akan beradu peran dengan Uli Auliani, Yati Surachman, Oppie Kumis, Dwi Andika, Lydia Kandou, dan pemeran utama, Fadly 'Jackson' Fuad.

Ia memang sangat antusias mengingat film yang akan segera diproduksi ini merupakan penghargaan terhadap legenda pop dunia, Michael Jackson.

"Karena aku sendiri memang sangat senang dengan sosok Michael Jackson. Tentu ini adalah film yang sangat menarik bagi pecinta Michael Jackson," tukasnya.

"Apalagi film ini berdasarkan kisah nyata dari kelompok Michael Jackson Lovers yang ingin menolong anak leukimia. Ada pesan moralnya," tandas suami Adilla Jelita itu.

  (kpl/hen/uji/dka)

Editor:   Puji Puput