Ternyata Sha Ine Febriyanti Tak Pernah Nonton Film Sendiri, Langsung Mules!

Rezka Aulia | Sabtu, 10 Agustus 2019 14:44 WIB
Ternyata Sha Ine Febriyanti Tak Pernah Nonton Film Sendiri, Langsung Mules!

Kapanlagi.com - Setiap aktor maupun aktris kerap memiliki fakta unik dalam perjalanan karirnya. Salah satunya Sha Ine Febriyanti yang mengaku tak pernah mau menonton film yang dirinya bintangi.

Maka setiap menghadiri gala premiere, Ine selalu pergi ketika filmnya ditonton oleh awak media maupun tamu undangan. Ia mengaku langsung mules tatkala harus menyaksikan aktingnya sendiri.

"Saya nggak mau dan nggak pernah bisa nonton film sendiri. Nggak tahu kenapa pokoknya langsung mules, badan jadi nggak nyaman," aku Ine Febriyanti ditemui di Hotel Majapahit, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (10/8/2019).

1 dari 2 halaman

1. Tak Bisa kabur

Tak Bisa kabur © Falcon Pictures
Namun untuk film barunya bertajuk BUMI MANUSIA, Ine Febriyanti mendadak tak bisa kabur. Selain memakai baju resmi serta high heels, khusus kali ini ia memiliki keinginan menonton karena yakin hasil filmnya bakal keren.

"Ini baru nonton film sendiri untuk pertama kali. Saya nggak ada pilihan karena udah pakai baju dan sepatu kayak gini, nggak bisa lari. Saya mau karena ini film bagus, dibuat dengan serius, dan ternyata saya terhibur, nggak yang 'Ih ih ih apa sih'," jelasnya seraya tertawa.

2 dari 2 halaman

2. Melihat Orang Lain

Saat menyaksikan aktingnya sebagai Nyai Ontosoroh di layar lebar, Ine Febriyanti tidak melihat sosok itu sebagai dirinya. Tetapi orang lain yang membawakan peran ikonik tersebut.

"Saya anggap yang di layar itu orang lain, bukan saya yang main. Saya bukan melihat diri saya yang nyata," tutupnya.

 

(kpl/abs/rna)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑