Terrence Howard Dipecat, Downey Jr Tolak Tanggung Jawab

Noviana Indah TW | 07 November 2008, 15:07 WIB
Terrence Howard Dipecat, Downey Jr Tolak Tanggung Jawab

Kapanlagi.com - Robert Downey Jr menekankan bahwa dirinya tidak bertanggung jawab atas keputusan untuk memecat Terrence Howard dari sekuel IRON MAN. Dia mengungkapkan bahwa dirinya merasa sedih melihat temannya tidak lagi main dalam film tersebut.

Howard dikabarkan merasa terpukul karena tidak lagi memerankan Jim Rhodes, teman baik Iron Man/Tony Stark, pada sekuel IRON MAN yang rencananya akan dirilis 2010 mendatang.

Howard menolak berita yang mengatakan bahwa dirinya keluar karena ketidaksesuaian gaji. Dia bersikeras bahwa para petinggi studio memutuskan memecatnya karena lebih memilih Don Cheadle, aktor yang akan mengambil alih peran itu.

Downey Jr yang memerankan Iron Man/Tony Stark bersikeras untuk menghindar dari masalah tersebut. Downey Jr menegaskan dirinya tidak ada hubungannya dengan keputusan tersebut.

"Aku tidak ada hubungannya dengan keputusan itu. Aku sangat menyukai Terrence. Hanya itu yang bisa kukatakan karena aku belum berbicara dengannya," kata Downey Jr pada MTV News.

"Inilah satu situasi di mana aku masih belum tahu apa yang sebenarnya terjadi. Inilah yang terjadi: ada sesuatu dan kalian menghembuskan komentar-komentar tentang mereka sebelum kalian berbicara dengan orang itu. Dan ini sangat murahan."  (ctm/npy)

Editor:   Noviana Indah TW