Tertarik Mainkan Karakter Psikopat, Chelsea Islan Terinspirasi Joaquin Phoenix di Film 'JOKER'

Wulan Noviarina Anggraini   | Jum'at, 17 Januari 2020 12:38 WIB
Tertarik Mainkan Karakter Psikopat, Chelsea Islan Terinspirasi Joaquin Phoenix di Film 'JOKER'

Kapanlagi.com - Siapa sangka aktris cantik seperti Chelsea Islan memiliki keinginan untuk memainkan karakter psikopat di film. Namun sayang, keinginan itu sampai sekarang belum terwujud.

Saat ditemui di kantor KapanLagi.com, Jakarta Pusat, Kamis (16/1), Chelsea mengungkapkan keinginannya tersebut. Perempuan berusia 24 tahun itu beralasan mau bermain dengan karakter psikopat di filmnya nanti karena terinspirasi dengan film-film Hollywood yang kerap kali ia tonton dan menurutnya untuk melakukan hal tersebut bukanlah sesuatu yang mudah.

"Kenapa pengen main dengan karakter psikopat, ya karena sering lihat film luar. Di Hollywood kan aktornya keren kayak yang terbaru itu Joaquin Phoenix yang baru dapat best actor. Itu menantang ya buat aku, karena kalau kita berperan sebagai manusia biasa ya bakal biasa. Makanya aku di setiap film mau jadi orang lain yang sehari-harinya nggak bisa gitu. Benar-benar jadi orang lain," ungkap Chelsea Islan.

1 dari 2 halaman

1. Belum Ada Tawaran

Perempuan kelahiran Washington D.C Amerika, 2 Juni 1995 itu mengaku hingga kini sayangnya belum ada tawaran untuk bermain film dengan karakter psikopat seperti yang ia inginkan. Menurutnya, film di Indonesia sendiri belum ada yang mengangkat cerita yang seperti itu.

"Belum ada tawaran main film psikopat sih, kayaknya di Indonesia karakter kayak gitu belum terlalu di-expose, padahal kalau lihat film luar negeri sudah sangat bagus," ujarnya.
2 dari 2 halaman

2. Terinspirasi Joaquin Phoenix

Selain itu, Chelsea Islan mengatakan di antara beberapa film psikopat yang pernah ia tonton, Chelsea lebih senang dengan film Joker yang diperankan oleh Joaquin Phoenix. Karena baginya, ketika melihat akting Joaquin Phoenix yang mencampurkan semua rasa adalah sesuatu yang bisa dibilang mustahil bagi kebanyakan aktor.

"Yang paling aku suka itu ya tetap Joker yang diperankan Joaquin kemarin, soalnya psikopatnya lebih ke diri sendiri. Menurut aku aktingnya susah banget dan pas. Aku mikirnya gila ini susah banget bayangin harus ketawa, kesakitan dan marah itu susah," pungkasnya.

(kpl/irf/phi)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑