Terungkap! Luna Maya & Nadine Alexandra Terlibat FILOSOFI KOPI 2

Helmi Romadhon  | 05 Januari 2017, 20:52 WIB
Terungkap! Luna Maya & Nadine Alexandra Terlibat FILOSOFI KOPI 2

Kapanlagi.com - Setahun berselang setelah film pertama rilis dan mendapat respon positif, FILOSOFI KOPI: BEN & JODY memulai proses syuting. Yang kemudian mencuri perhatian adalah kemunculan dua karakter baru diperankan Luna Maya dan Nadine Alexandra.

Luna Maya didaulat memainkan tokoh bernama Tarra. Ia adalah gadis mandiri yang akan menjadi partner Ben dan Jody dalam membuka usaha kedai kopi. Sementara Nadine Alexandra dipercaya memegang karakter Brie. Ia merupakan wanita misterius yang baru saja menyelesaikan S2 di Melbourne dan bekerja sebagai barista menemani Jody.

Uniknya, dua tokoh wanita ini diciptakan oleh masyarakat yang mengirim sinopsis dalam kompetisi #NgeracikCerita beberapa waktu lalu. Tokoh Tarra berdasar sinopsis racikan Christian Armantyo, lalu Brie berdasar sinopsis racikan Frischa Aswarini. Dari dua sinopsis itu di-mix dengan sinopsis dari Jenny Jusuf selaku penulis skenario dan Angga Dwimas Sasongko selaku sutradara.

Luna Maya ikut main dalam film FILOSOFI KOPI 2 © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoLuna Maya ikut main dalam film FILOSOFI KOPI 2 © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Pada awalnya para produser mengaku kesulitan menemukan aktris untuk berperan sebagai Brie dan Tarra. Namun bak sebuah takdir serta banyak kejadian lucu, akhirnya terpilih Luna dan Nadine.

"Sulit cari mana aktris yang cocok, karena karakter Tarra dan Brie diciptakan pemenang sayembara. Yang pasti saat berdiskusi, kita perlu karakter yang unik secara fisik dan kemampuan akting. Itu yang kita temukan di Luna dan Nadine," terang Angga dalam jumpa pers di Filosofi Kopi, kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (5/1).

Chicco Jericho sebagai produser dan pemain Jody pun menambahkan, "Kita lihat mereka berdua itu seimbang. Ibaratnya ngelihat mereka berdua itu kayak Capuccino dan Latte. Iya nggak, sih," ungkapnya berfilosofis.

FILOSOFI KOPI: BEN & JODY rencananya bakal syuting selama 26 hari di Jakarta, Bali, Yogyakarta, Makassar serta Toraja. Untuk estimasi perilisan di bioskop antara minggu kedua atau ketiga bulan Juli 2017.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho