Terungkap! Tommy Kurniawan Ngaku Hampir Jadi 'Pacar' Shandy Aulia

Sanjaya Ferryanto | 12 Februari 2018, 14:52 WIB
Terungkap! Tommy Kurniawan Ngaku Hampir Jadi 'Pacar' Shandy Aulia

Kapanlagi.com - EIFFEL... I'M IN LOVE merupakan film komedi romantis yang sukses pada masanya. Kini setelah 14 tahun berlalu rumah produksi Soraya Intercine Films bersiap merilis sekuelnya dengan formasi pemain lengkap.

Saat gala premiere EIFFEL... I'M IN LOVE 2, Tommy Kurniawan selaku pemeran Alan mengungkap fakta di balik layar yang mengejutkan. Pada saat proses audisi hingga reading film pertama, Tommy sebenarnya diplot sebagai Ergi, pacar Tita saat SMA yang diputuskan karena ketahuan selingkuh.

“Dulu di EIFFEL 1 saat casting saya terpilih sebagai pacar Tita yang namanya Ergi. Tiba-tiba ditengah proses reading produser bilang ‘Tom, kayaknya lo lama-lama mirip Shandy deh', akhirnya diubah saya jadi Alan,” bocor Tommy di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2018).

Tommy Kurniawan Š Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaTommy Kurniawan Š Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Karena perubahan karakter ini Tommy merasa beruntung bisa dilibatkan lagi dalam sekuelnya. Karena tokoh Ergi yang dibawakan Yogi Finanda tidak dimunculkan kembali.

“Alhamdulilah berkat diubah itu saya main di sekuelnya ini. Karena karakter pacarnya Tita itu udah nggak ada,” imbuh duda tampan tersebut.

EIFFEL... I'M IN LOVE 2 menyorot perjalanan cinta Tita dan Adit setelah 12 tahun menjalin LDR. Apakah pada akhirnya Adit menikahi Tita, atau membiarkan kekasihnya jatuh di pelukan laki-laki lain? Temukan jawabannya di bioskop pada 14 Februari 2018.

(kpl/abs/frs)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho