Titi Kamal Bangga 2 Filmnya Bisa Berkompetisi di IBOMA 2017

Fitrah Ardiyanti | 31 Maret 2017, 16:52 WIB
Titi Kamal Bangga 2 Filmnya Bisa Berkompetisi di IBOMA 2017

Kapanlagi.com - Titi Kamal adalah salah satu aktris yang hadir dalam ajang Indonesian Box Office Movie Awards 2017. Ditemani sang ibunda, Titi nampak sangat anggun dan glowing saat berjalan di red carpet IBOMA. Ia adalah salah satu nominee dalam kategori Ensemble Talent Terbaik, bersama Sissy Priscillia dan juga Adinia Wirasti.

Tak usah ditanya lagi, aktingnya sebagai Maura dalam film besutan Riri Riza, ADA APA DENGAN CINTA 2 yang rilis April 2016 lalu ini memang patut diacungi jempol. Bersama karakter Milly yang diperankan Sissy dan Karmen yang diperankan oleh Asti, mereka kembali menghidupkan Genk Cinta, usai mati suri selama 14 tahun.

Titi sangat bangga karena AADC 2 sukses masuk dalam 13 nominasi IBOMA. Sayangnya, filmnya ini hanya bisa mendapatkan dua awards saja dalam kategori Soundtrack Terbaik dan Behind The Scene Terbaik.

Titi ingin terus produktif berkarya di tahun depan/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoTiti ingin terus produktif berkarya di tahun depan/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Rasanya seneng banget, bangga juga. Film aku di tahun 2016 bisa dua yang masuk box office (AADC 2 & HANGOUT). Dan seneng juga mudah-mudahan aja nominasi yang lain bisa mendapatkan piala juga," tuturnya saat ditemui di acara Box Office Movie Awards 2017, Studio Emtek, Jakarta Barat, Rabu (29/3).

Ia sempat menyatakan keoptimisannya bahwa Melly Goeslaw akan keluar sebagai pemenang di kategori Soundtrack Terbaik dan hal tersebut menjadi kenyataan. Melly mengalahkan 9 nominee lainnya termasuk Cakra Khan, GAC, dan juga Afgansyah Reza.

Tahun depan, Titi berniat untuk bisa aktif berkarya lagi di industri film. "Mudah-mudahan nggak cuma tahun ini bisa ikut film box office, di tahun ke depannya aku bisa jauh lebih produktif lagi dalam berkarya," tandasnya.

(kpl/far/tch)

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi