Titi Sjuman Wujudkan Cita-Cita di 'CAHAYA DI ATAS CAHAYA'

Fajar Adhityo | 07 November 2011, 19:42 WIB
Titi Sjuman Wujudkan Cita-Cita di 'CAHAYA DI ATAS CAHAYA'
Kapanlagi.com - Titi Sjuman kembali bermain film berjudul CAHAYA DI ATAS CAHAYA dalam film yang yang skripnya ditulis oleh budayawan, Cak Nun dan dibesut oleh Viva Mesti sebagai sutradara. Beradu akting dengan Tio Pakusadewo, Titi memerankan tokoh Rayya.

"Peranku sebagai Rayya seorang artis, si pemeran utamanya. Cerita film ini tentang perjalanan di atas bis dari Jakarta menuju Bali. Sempat naik Kawah Ijen subuh-subuh. Gimana tuh rasanya pagi-pagi naik kawah," paparnya saat dijumpai di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (7/11).

Jalan-jalan menjelajahi tempat yang belum pernah dikunjungi menjadi alasan Titi mau menerima tawaran film ini. Bagi Titi ini merupakan salah satu perwujudan cita-citanya untuk menjelajahi kota-kota di Indonesia.

"Cita-citaku dulu kan ingin menjelajahi kota-kota di Indonesia dan dunia. Dan syukurlah, di film tersebut aku jalan-jalan di banyak tempat yang belum pernah aku kunjungi, mulai dari Ambarawa, Banyumas, hingga Kawah Ijen. Kawah Ijen itu yang seru. Berangkat sore, naik, lalu istirahat di tengah, subuh-subuh naik lagi," ujarnya.

Bagi Titi ini merupakan road movienya yang ketiga. Rencananya film ini akan akan promo pada bulan Februari. Selain berperan Titi sendiri juga kebagian untuk scoring musiknya. (kpl/hen/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo