Tonton 3 Film Indonesia yang Bikin Kamu Ngakak Sendirian

Iwan Tantomi | 17 Februari 2019, 07:19 WIB
Tonton 3 Film Indonesia yang Bikin Kamu Ngakak Sendirian

Kapanlagi.com - Kian hari, dunia perfilman Indonesia semakin diakui dunia. Sudah ada banyak karya-karya yang mendapatkan penghargaan, baik secara piala mau pun pengakuan dari para fans dalam dan luar negeri. Bukan sesuatu yang mengherankan mengingat standar dan kualitas film Indonesia sendiri juga semakin tinggi, seiring dengan tuntutan masyarakat yang menginginkan hiburan berkelas.

Nggak hanya bicara soal THE RAID, DILAN 1990LASKAR PELANGI, atau MARLINA SI PEMBUNUH DALAM EMPAT BABAK. Sineas-sineas Indonesia pun juga dikenal jago bikin film-film komedi yang selalu memancing tawa penonton.

Untuk kamu yang sedang gloomy atau sakit hati, ubah akhir pekan jadi lebih ceria dengan tiga film komedi terbaik Indonesia.

JOMBLO

Seiring dengan makin banyaknya angka jones di Nusantara, nggak ada salahnya kalau film JOMBLO kembali dipopulerkan. Film yang merupakan batu lompatan terbesar bagi Ringgo Agus Rahman dalam dunia perfilman Indonesia ini membungkus secara apik kisah para jomblo dan permasalahan yang mereka hadapi. Sebuah persahabatan dari empat pria tanpa pasangan, yaitu Agus, Doni, Bimo dan Olip, yang akhirnya harus berantakan gara-gara, kamu pasti tahu jawabannya, yaitu para perempuan.

Meski sempat mengundang gelak tawa hingga pertengahan cerita, kamu bakal dibikin termangu dengan problematika kehidupan mereka. Bagaimana akhir ceritanya? Sebaiknya tonton sendiri kalau penasaran.

STIP DAN PENSIL

Pernah merasa sok paling hebat di sekolah? Begitu juga dengan empat pemeran utama dalam STIP DAN PENSIL, yaitu Toni, Aghi, Bubu, dan Saras. Keempatnya dikenal sebagai anak-anak orang kaya yang punya popularitas negatif. Nggak heran kalau mereka punya banyak musuh di sekolah.

Perubahan terjadi ketika keempatnya mendapatkan tugas esai tentang masalah sosial dari guru mereka, Pak Adam. Disuruh nulis, kok malah bikin eksperimen berlebihan dengan membangun sekolah untuk anak-anak miskin. Persoalan yang semula mereka anggap enteng akhirnya bergejolak menjadi konflik-konflik yang bikin tertawa lebar.

Sebagai bocoran, Tatjana Saphira juga main di film ini. Jadi kalau kamu fans berat gadis cantik ini, wajib nonton STIP DAN PENSIL.

PARTIKELIR

Pandji Pragiwaksono main film action? Iya, di film PARTIKELIR. Tapi bukannya penuh aksi, film ini justru lebih banyak mengundang tawar. Ceritanya adalah seorang pria yang berprofesi sebagai detektif swasta, berusaha membongkar sebuah kasus.

Adri, demikian nama tokoh yang diperankan Panji, nggak mau sendirian dalam menghadapi kasus ini. Dia pun mengajak temannya, Jaka (Deva Mahenra), seorang pengacara yang terkungkung dengan kehidupan kota besar. Bersama-sama, mereka mulai mengungkap misteri dari kasus yang mereka hadapi.

Saatnya buang beban pikiran di akhir pekan dengan film-film komedi Indonesia yang berkualitas. Ketiganya bisa kamu tonton lewat aplikasi streaming film, HOOQ. Uniknya, baru-baru ini HOOQ bekerjasama dengan aplikasi Grab dalam menyajikan film berkualitas.

Online-to-Offline (O2O) mobile platform terkemuka di Asia Tenggara, Grab berkolaborasi dengan HOOQ untuk memberikan hiburan berkualitas bagi jutaan penggunanya di ASEAN.

HOOQ bakal menghadirkan layanan dan pengalaman menonton video steaming tanpa hambatan. Pelanggan dapat menikmati layanan video streaming lewat segmen "video" yang ada dalam aplikasi Grab. Kemitraan #GrabHOOQ ini salah satu langkah Grab dalam mewujudkan visi sebagai everyday superapp terkemuka di kawasan Asia.

Wah, KLovers jadi makin #DekatDenganGrab, nih. Nggak hanya bisa menikmati kemudahan transportasi, kamu juga bisa ngakak bareng #GrabHOOQ kapanpun dan di manapun berada.

 

(kly/xpi/tmi)

Reporter:  

Iwan Tantomi