Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bintangi 'GENDUT SIAPA TAKUT?!', Tora Sudiro Akui Sulit Jalin Chemistry dengan Cut Mini

Editor KapanLagi.com   | Selasa, 13 September 2022 19:43 WIB
Bintangi 'GENDUT SIAPA TAKUT?!', Tora Sudiro Akui Sulit Jalin Chemistry dengan Cut Mini
Tora Sudiro Akui Sulit Jalin Chemistry (credit: instagram.com/t_orasudi_ro)

Kapanlagi.com - Pada Kamis (8/9), pemeran film GENDUT SIAPA TAKUT?! menghadiri media visit di kantor KapanLagi Youniverse yang terletak di Menteng, Jakarta Pusat. Ada Marshanda hingga Tora Sudiro

Sejumlah fakta menarik dari film yang tayang pada 22 September 2022 ini diungkap oleh mereka. Salah satunya karakter yang diperankan oleh Marshanda. Ya, Marshanda memerankan Moza sang tokoh utama.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Naik Berat Badan 10 Kilo Demi Film

Gambar

Dalam film GENDUT SIAPA TAKUT?! Marshanda berkesempatan menjadi pemeran utama yang bernama Moza dengan tubuh yang gendut dan percaya diri. Marshanda mengaku demi mendalami peran, ia rela naikkan berat badan hingga 10 kilo.

Walaupun sudah menambah berat badan, selama proses syuting Marshanda pun diharuskan memakai fat suit agar badannya terlihat besar lagi. 

"Normal berat badannya sih 54. Terus sebelum ditawarin film ini emang udah naik 10 kilo kondisinya, jadi 64. Tapi abis itu demi film ini harus naik bb lagi 10 kilo, jadi deh beratnya 74 kilo kayak abis ngelahirin anak," terangnya.

Bintangi film ini membuat Marshanda terinspirasi dari cerita Moza, terlebih Marshanda selama ini dikenal giat menyerukan campaign body positivity di akun Instagram-nya. 

"Jadi ada karakter yang ngetawain Moza, dengan pedenya Moza fight back dan stand up untuk dirinya sendiri dengan cara yang berkelas," imbuh wanita 33 tahun ini.

2. Tora Sudiro Susah Jalin Chemistry dengan Cut Mini

Gambar

Tantangan bemain dalam film ini tak hanya dirasa oleh Marshanda tapi juga Tora Sudiro. Ia mengaku sulit menjalin chemistry dengan Cut Mini. Di film tersebut, Tora berperan sebagai Papa Moza dan Cut Mini berperan sebagai Mama Moza. 

"Tantangan saya sih itu untuk mencintai Cut Mini ya, susah banget. Karena dia susah untuk dicintai." ungkap Tora.

Bukan tanpa alasan Tora mau bergabung dalam project film ini. Rupanya, suami Mieke Amalia itu penasaran dengan filmnya.

"Gua di sini ambil karena Gita ya, karena ditawarin dan dulu sebelumnya pernah kerja sama juga. Gua juga penasaran sama filmnya, jadinya gua ikutan," ujar Tora.

3. Sinopsis film ‘GENDUT SIAPA TAKUT?!’

Gambar

Film drama Indonesia yang merupakan produksi Spectrum Film ini berkisah tentang Moza yang mempunyai karakter selalu tampil percaya diri dengan badannya yang gendut. Ia selalu dituntut oleh ibunya untuk segera menikah karena umurnya yang sudah semakin matang. 

Kisah percintaan yang dialami Moza pun tidak mudah. Jarang sekali ada pria yang mendekatinya karena fisik Moza yang gendut. Sekalipun ada, pria tersebut pun mengkhianati dirinya. Di sana lah berbagai dinamika dan gejolak mulai bergulir. 

Penasaran dengan cerita lengkapnya? Jangan lupa tonton filmnya di tanggal 22 September ini di seluruh bioskop Tanah Air. 

Ditulis oleh Ribka Felicia.

Editor:   Editor KapanLagi.com