Totalitas Jadi Ibu Hamil di 'SATU SURO', Citra Kirana Pakai Perut Silikon

Ayu Srikhandi | Jum'at, 01 Februari 2019 13:40 WIB
Totalitas Jadi Ibu Hamil di 'SATU SURO', Citra Kirana Pakai Perut Silikon

Kapanlagi.com - Citra Kirana diplot perankan wanita hamil dalam horor SATU SURO besutan Anggy Umbara. Agar gestur tubuh terlihat lebih natural, ia memakai perut silikon yang menyerupai perut ibu hamil.

Karena menggunakan properti tersebut, Citra merasa seperti benar-benar sedang hamil. Hal itu diakui sangat menguras tenaga mengingat dirinya belum pernah alami proses kehamilan.

"Untuk perankan wanita hamil aku pakai perut palsu. Jadi udah beneran kayak hamil, nggak bisa leha-leha di-set, badan harus tetap tegak saat duduk. Itu lumayan capek sih karena scene aku tensinya tinggi semua, pasti ada adegan takut, nangis," kata Citra Kirana usai press screening film SATU SURO di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis malam (31/1/2019).

1 dari 2 halaman

1. Belajar Dari Kakak

Belajar Dari Kakak Citra Kirana © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Untuk memperdalam gestur wanita hamil, Citra Kirana banyak meminta saran dari keluarganya. Kebetulan sang kakak sudah pernah melewati masa tersebut sehingga bisa dikorek informasinya.

"Aku kan ada kakak yang udah punya anak, jadi aku banyak belajar dari dia. Aku juga sering lihat ibu hamil di luar, jadi aku perhatiin gimana kalau mereka duduk, kalau jalan, bedanya dari ketika nggak hamil, lebih banyak memperhatikan orang aja sih," imbuh kekasih Ali Syakieb ini.

2 dari 2 halaman

2. Penakut Tapi Nekat Bintangi Horor

Penakut Tapi Nekat Bintangi Horor Citra Kirana © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Sejatinya Citra Kirana adalah sosok yang penakut. Namun ia punya siasat agar tak takut ketika akhirnya menerima tawaran membintangi layar lebar bergenre horor.

"Aku emang penakut tapi ngambil tawaran horor, karena aku selalu berpikir syuting film horor itu banyak kru jadi nggak akan sendirian. Alhamdulilah selama di lokasi nggak ada kejadian aneh-aneh," pungkasnya.

(kpl/abs/jje)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑