Trailer 'GUNDALA' Sudah Rilis, Pertarungan Epik Penuh Aksi Bikin Penasaran

Tantri Dwi Rahmawati | Sabtu, 20 Juli 2019 20:08 WIB
Trailer 'GUNDALA' Sudah Rilis, Pertarungan Epik Penuh Aksi Bikin Penasaran

Kapanlagi.com - GUNDALA bisa jadi salah satu film Indonesia yang ditunggu-tunggu tahun ini. Diracik apik dalam arahan sutradara Joko Anwar, nggak sedikit yang menaruh harapan besar pada film ini.

Kini, para pecinta film Indonesia bisa sedikit bernapas lega sekaligus mulai menduga-duga, pasalnya trailer GUNDALA sudah dirilis. Trailer ini diunggah oleh channel Youtube resmi Screenplay Films pada Sabtu (20/7). Seperti apa sih trailernya?

 

 

1 dari 2 halaman

1. Trailer GUNDALA tampilkan Transformasi

Trailer GUNDALA tampilkan Transformasi Gundala (Credit: Youtube/Screenplay Films)
Seperti yang KLovers tahu, film ini mendapuk Abimana Aryasatya sebagai pemeran Sancaka alias Gundala. Dalam trailer ini ditunjukkan masa kecil Sancaka, hingga permasalahan yang ia hadapi di pabrik.

Ditampilkan juga bagaimana kemudian Sancaka ini akhirnya mendapatkan kekuatan dari petir dan mampu beraksi. Transformasi Abimana berubah jadi Gundala hanya ditampilkan sepersekian detik, bikin penasaran banget!

2 dari 2 halaman

2. Trailer GUNDALA Penuh Aksi

Selain itu semua, sejumlah adegan action nggak dilewatkan dong. Mulai dari adegan pertarungan tunggal hingga pertarungan besar yang melibatkan banyak pemain. Semuanya dikemas dengan epic sampai bikin merinding lho!

Pastinya trailer ini juga sekaligus bikin para penonton makin penasaran. Seperti apa aksi Abimana serta bagaimana pertumbuhan karakter Lukman Sardi misalnya. Semuanya bisa KLovers temukan jawabannya di bioskop pada 29 Agustus 2019 nanti. Jangan sampai ketinggalan ya!

 

(kpl/tdr)


↑