Trailer Resmi 'SI DOEL THE MOVIE 2', Kamu Tim Sarah atau Zaenab?

Guntur Merdekawan | Kamis, 28 Maret 2019 23:15 WIB
Trailer Resmi 'SI DOEL THE MOVIE 2', Kamu Tim Sarah atau Zaenab?

Kapanlagi.com - "Tolong ceraikan aku Dul," bisik Sarah pada Doel di film SI DOEL THE MOVIE pertama. Kalimat itu pasti masih teringat jelas dalam ingatan kalian yang sudah nonton film-nya, bukan?

Di penghujung film yang menggantung, kita seolah-olah dibuat menerka-nerka, seperti apa kelanjutan kisah cinta segitiga yang sangat dramatis antara Doel (Rano Karno), Sarah (Cornelia Agatha) dan Zaenab (Maudy Koesnaedy) nantinya. Dan rasa penasaran kalian bakal segera terjawab pada Lebaran 2019 mendatang!

Ya, Rano dan tim ternyata sudah menyelesaikan syuting dari SI DOEL THE MOVIE 2. Belum lama ini, Falcon selaku rumah produksi bahkan merilis trailer resminya loh!

1 dari 2 halaman

1. Konflik Cinta Segitiga

Konflik Cinta Segitiga Cast \'SI DOEL THE MOVIE 2\' © KapanLagi/Agus Apriyanto
Jika pada film pertamanya lebih banyak menekankan pada momen nostalgia antara Doel dan Sarah, kali ini konflik cinta yang juga melibatkan Zaenab bakal jadi spotlight utama. Seperti diketahui, Doel saat ini berstatus sebagai suami sah dari Zaenab. Padahal di sisi lain, Ia belum menceraikan Sarah (yang kini tinggal di Belanda) secara resmi.

Dari cuplikan trailer video pendek yang dirilis, bisa diambil sebuah kesimpulan jika Zaenab bakal memperjuangkan cintanya untuk Doel yang hatinya tengah berkecamuk setelah bertemu Sarah di Belanda. Penasaran? Simak trailernya di bawah ya..

2 dari 2 halaman

2. Trailer 'SI DOEL 2'


Video by: Falcon

Nah, kalian tim Sarah atau tim Zaenab nih? Tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑