Trailer 'SEBELUM IBLIS MENJEMPUT AYAT 2', Makin Bikin Merinding

Rahmi Safitri   | Sabtu, 18 Januari 2020 20:25 WIB
Trailer 'SEBELUM IBLIS MENJEMPUT AYAT 2', Makin Bikin Merinding

Kapanlagi.com - Sineas Indonesia tak henti-hentinya berlomba-lomba menghasilkan film berkualitas. Salah satu yang sempat mendapat pujian adalah film bergenre horor, SEBELUM IBLIS MENJEMPUT.

Film tersebut dirilis pada 2018 lalu dan sempat diputar di beberapa festival internasional seperti BFI London Film Festival hingga Fantastic Festival 2018. Sederet pujian dari penonton pun juga didapat untuk film yang dibintangi oleh Chelsea Islan ini.

Makanya ketika diumumkan bakal dibuat film kedua, penonton sudah nggak sabar. Dan akhirnya SEBELUM IBLIS MENJEMPUT AYAT 2 sebentar lagi sudah bisa disaksikan di bioskop.

1 dari 2 halaman

1. Masalah Baru

Sebelum menonton filmnya, trailer-nya dirilis terlebih dahulu dong. Lewat channel Youtube Cinema21, trailer SEBELUM IBLIS MENJEMPUT AYAT 2 dipertontonkan pada publik pada hari Sabtu (18/1/2020) tepat pukul 19.00 WIB.

Di trailer ini karakter Alfie yang diperankan oleh Chelsea Islan kembali mendapat problematika baru. Ia juga merasa kalau penderitaannya seakan tak pernah berakhir.

2 dari 2 halaman

2. Karakter Baru

Bukan itu saja, sejumlah pemain baru juga bergabung dalam film karya Timo Tjahjanto ini. Mereka adalah Lutesha, Baskara Mahendra, Aurelie Moeremans, Widika Sidmore, Karina Salim, Arya Vasco, dan Shareefa Daanish.

Perbedaan utama dalam SEBELUM IBLIS MENJEMPUT AYAT 2 dengan film pertama terletak pada hubungan tiap karakter. Kalau di film pertama tentang keluarga, maka di AYAT 2 ini para karakter disebut asing satu sama lain.

Buat yang sudah nggak sabar, SEBELUM IBLIS MENJEMPUT AYAT 2 bakal tayang di bioskop mulai 27 Februari 2020 mendatang. Siapkan diri mulai dari sekarang ya!

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑