Tukar Pikiran, Pemain '3 SRIKANDI' Datangi Kantor Gubernur Ahok

Fitrah Ardiyanti | 21 Juli 2016, 07:52 WIB
Tukar Pikiran, Pemain '3 SRIKANDI' Datangi Kantor Gubernur Ahok

Kapanlagi.com - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menepati janjinya untuk mendukung perfilman nasional. Setelah sempatkan diri untuk menonton RUDY HABIBIE dan MY STUPID BOSS beberapa waktu lalu, kini beliau menerima kunjungan dari para pemain dan kru film biopik 3 SRIKANDI.

Chelsea Islan, pemeran atlet panahan Olimpiade Seoul 1988 asal Surabaya Lilies Handayani, merasa bahagia bisa bertemu orang nomor satu di DKI Jakarta. "Hari ini kita bertemu sama Pak Ahok untuk acara 3 SRIKANDI, launching juga dan kita juga ke sini silaturahmi dengan Pak Ahok," tuturnya saat ditemui di  Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (19/7).

Chelsea tak sendiri karena Bunga Citra Lestari, Indra Birowo, Steny Agustaf, Tara Basro, Raam Punjabi, dan sutradara Iman Brotoseno juga ikut hadir. Kompak mengenakan jaket kontingen ala tahun '80-an, 3 Srikandi cantik itu tampil memikat.

3 Srikandi akan diputar mulai 4 Agustus 2016/©KapanLagi.com®/Budy Santoso3 Srikandi akan diputar mulai 4 Agustus 2016/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Kita seru banget hari ini karena kita bertukar pikiran juga dan Pak Ahok ingin sekali menonton 3 SRIKANDI tanggal 4 Agustus. Rencananya Pak Ahok mau ajak juga rekan-rekan kerjanya untuk ke bioskop dan juga anak-anak sekolah akan diajak untuk nonton bareng," ungkap Chelsea.

Tara Basro, pemeran atlet asal Makassar Kusuma Wardhani, bersemangat menjelaskan sedikit sinopsis dari film yang dibintanginya ini. "3 SRIKANDI menceritakan gimana pada tahun 1980-an, ada 3 atlet panahan dari Indonesia yang memenangkan medali pertama untuk Indonesia," jelasnya.

Lilies, Kusuma dan Nurfitriyana Saiman atau Yana adalah tiga wanita berprestasi yang mampu mengharumkan nama bangsa di ajang Olimpiade Seoul Korea Selatan dengan meraih medali perak pada tahun 1988. Di bawah bimbingan pelatih Donald Pandiangan (Reza Rahadian) yang keras, kisah mereka yang penuh suka dan duka sangat sayang untuk dilewatkan awal Agustus mendatang.

(kpl/pur/tch)

Reporter:  

Mathias Purwanto.