Tulis Skenario 'SI DOEL THE MOVIE 3', Rano Karno Mengaku Sampai Baper

Gogor Subyakto | Minggu, 15 Desember 2019 12:02 WIB
Tulis Skenario 'SI DOEL THE MOVIE 3', Rano Karno Mengaku Sampai Baper

Kapanlagi.com - SI DOEL THE MOVIE 3 sudah menyelesaikan proses syuting sejak beberapa waktu lalu. Pengambilan gambar film ketiga ini memang sengaja dipercepat sebelum Rano Karno melenggang ke Parlemen.

Beberapa hari lalu rumah produksi Falcon Pictures merilis materi promosi awal. Di mana mereka menginfokan kalau trailer dan poster seri pamungkas akan dirilis pada Senin pekan depan (16/12/2019).

Yang menarik, dalam materi promosi tersebut di tampilkan sosok Sarah dan Zaenab yang duduk bersisian. Wajah mereka tampak menanggung beban masing-masing. Seperti diketahui, keduanya memang tengah menunggu jawaban atas pilihan Doel.

1 dari 2 halaman

1. Mempertimbangkan Penonton

Rano Karno selaku produser, sutradara, penulis skenario sekaligus pemain mengatakan alami kesulitan saat menggarap kisah SI DOEL THE MOVIE 3. Ia bingung pada siapa hati Doel berlabuh karena hasilnya nanti akan berimbas pada masyarakat yang sukses dibuat penasaran bahkan memiliki kubu masing-masing.

"Sulit ya nentuin pilihan. Terlebih banyak penggemar menganggap kisah cinta Doel dengan Zaenab dan Sarah seperti kisah nyata, sehingga muncul kubu Sarah dan kubu Zaenab," kata Rano dikutip dari pesan Whatsapp yang diterima KapanLagi.com.

2 dari 2 halaman

2. Baper Saat Menulis

Baper Saat Menulis © KapanLagi.com/Nurwahyunan
Tidak hanya kesulitan, sewaktu menulis Rano Karno akui sampai terbawa perasaan. Ia menegaskan bahwa Doel hanya akan memilih satu di antara Sarah atau Zaenab mengingat karakter Enyak sudah berpesan jangan sampai poligami.

"Saya yang nulis skenario itu sampai baper karena banyak pertimbangan. Suka tidak suka Doel harus memilih Sarah atau Zaenab," tandas pria berkacamata tersebut.

(kpl/abs/ssm)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑