Ubah Lagu 'Marilah Kemari', Alexa Tak Ijin Titiek Puspa

Ahmat Effendi  | 18 April 2014, 18:11 WIB
Ubah Lagu 'Marilah Kemari', Alexa Tak Ijin Titiek Puspa
Kapanlagi.com - Untuk kepentingan film MARI LARI garapan Delon Tio, grup band Alexa memilih lagu populer milik Titiek Puspa untuk diubah aransemen dan beberapa liriknya. Judul lagu pun berubah dari Marilah Kemari, menjadi Marilah Berlari. Namun, ternyata Aqi dkk belum meminta izin secara langsung untuk mengubah lagu tersebut kepada Titiek Puspa.

"Jujur kita belum ngobrol langsung dengan Titiek Puspa, dan baru dilaunching pas hari ini. Sebenarnya sutradara Delon Tio yang minta ke Titiek Puspa, Eyang hanya tahu lagunya buat film. Tetapi tidak tahu siapa yang akan bawakan," kata Fajar di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat (17/4).

Lirik dan aransemen lagu Titiek Puspa sempat diubah oleh Alexa demi film.Lirik dan aransemen lagu Titiek Puspa sempat diubah oleh Alexa demi film.

Alexa pun berharap baik Titiek Puspa maupun masyarakat bisa menerima lagu dengan aransemen baru tersebut. Apalagi pesan dari lagu yang mengajak kepada hal positif.

"Kami juga nggak sabar lihat reaksi beliau seperti apa. Nggak sabar sebenarnya bagaimana reaksi Eyang (Titiek Puspa)," tandasnya.

(kpl/ato/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi