Unggah Teaser Poster 'PEREMPUAN TANAH JAHANAM', Joko Anwar Panen Dukungan

Kistin Septiyani | Jum'at, 02 Agustus 2019 00:36 WIB
Unggah Teaser Poster 'PEREMPUAN TANAH JAHANAM', Joko Anwar Panen Dukungan

Kapanlagi.com - Joko Anwar membagikan sebuah teaser poster dari film terbarunya yang berjudul PEREMPUAN TANAH JAHANAM. Dalam teaser poster yang diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya itu, tampak Tara Basro, Marissa Anita dan Asmara Abigail berpose dengan wajah datar.

Dalam poster tersebut diketahui pula film ini akan tayang pada 17 Oktober 2019 mendatang. Dalam keterangan unggahan tersebut, Joko menuliskan keterangan singkat yang memperkenalkan poster film tersebut.

"Inilah, poster teaser PEREMPUAN TANAH JAHANAM," tulis Joko dalam keterangan gambar yang diunggah pada Kamis (1/8/2019).

1 dari 2 halaman

1. Tanggapan Selebriti Tanah Air

Tanggapan Selebriti Tanah Air ©Instagram/jokoanwar
Unggahan tersebut pun mendapat begitu banyak tanggapan dari netizen. Bahkan unggahan tersebut juga dikomentari oleh beberapa selebriti tanah air seperti Zara JKT 48, Ernest Prakasa dan Nessie Judge.

Banyak penggemar yang mengungkapkan rasa penasaran mereka terhadap film terbaru Joko Anwar ini. Film ini digadang-gadang akan menjadi film horor yang lebih menyeramkan dibandingkan dengan film PENGABDI SETAN.

2 dari 2 halaman

2. Kolaborasi Dengan Producer 'THE WAILING'

Kolaborasi Dengan Producer 'THE WAILING' ©Ivanhoe Pictures
Dalam film kali ini Joko Anwar berkolaborasi dengan produser film THE WAILING. Film THE WAILING sendiri merupakan sebuah film horor asal Korea Selatan yang diproduksi pada tahun 2016 silam dan menuai kesuksesan besar. Tak hanya itu, rumah produksinya Ivanhoe Pictures juga menjadi produser untuk film CRAZY RICH ASIAN yang dirilis pada 2018 lalu.

Selain itu, Joko Anwar juga kembali bekerja sama dengan RAPI Films yang sebelumnya memproduksi film PENGABDI SETAN. Film yang juga dinahkodai oleh Joko Anwar itu meraih kesuksesan yang cukup besar dalam belantika perfilman tanah air.

(kpl/ins/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑