Uniknya Cara Karina Salim Tingkatkan Chemistry di 'PINTU HARMONIKA'

Adi Abbas Nugroho | 23 Mei 2013, 21:11 WIB
Uniknya Cara Karina Salim Tingkatkan Chemistry di 'PINTU HARMONIKA'

Kapanlagi.com - Merasa chemistry antara kedua pemainnya masih kurang kuat, Ilya Sigma meminta Karina Salim dan Fauzan Nasrul untuk saling mengenal. Oleh karenanya Karina dan Fauzan sempat ditinggal dalam sebuah ruangan berdua.

Karina dan Fauzan sendiri bermain untuk film PINTU HARMONIKA yang terdiri dari tiga genre. Mereka masuk ke dalam segmen OTOT yang disutradarai oleh Ilya Sigma.

"Kebetulan aku lebih banyak sama Fauzan Nasrul. Mbak Ilya Sigma sempat ninggalin kita berdua dalam ruangan karena ngerasa ada yang belum enak. Kita disuruh ngobrol untuk dapetin chemistry-nya," papar Karina kepada KapanLagi.com di Axa Tower Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/5).

Demi chemistry yang didapat, mereka membicarakan banyak hal. Mulai dari awal mula terlibat di film sampai ke masalah agama menjadi topik obrolan mereka.

"Mungkin awal-awal kita kayak nggak nyambung. Kita ngobrol dari yang kecil-kecil, kayak kuliah di mana, bisa masuk di film, sampai ngomongin agama," tutur perempuan bernama lengkap Karina Ekaputri Salim itu.

Setelah beberapa jam berbicang, terbukti treatment tersebut berhasil. Mereka pun langsung klik dan dapat beradu akting dengan baik. "Dari yang nggak jelas sampai beberapa jam kita ngobrol, akhirnya klik. Sudah enak," pungkasnya.

#Berita film lainnya

 

  (kpl/aha/abs/dka)

Editor:   Adi Abbas Nugroho