Upen Patel, Bakal Jadi 'Simbol Seks' Bollywood

Anton | 15 November 2005, 20:43 WIB
Upen Patel, Bakal Jadi 'Simbol Seks' Bollywood

Kapanlagi.com - Belakangan ini, industri film Bollywood diramaikan oleh bintang-bintang baru. Jika tahun-tahun sebelumnya aktris cantik yang menjadi sorotan, kini giliran para aktor muda dan gantengnya. Banyak aktor muda tak segan untuk menanggalkan bajunya di depan kamera dan memperlihatkan keindahan tubuhnya.

Salah satu bintang baru tersebut adalah Upen Patel. Sebelumnya, aktor muda yang besar di London tersebut berprofesi sebagai seorang foto model. Hingga Abbas Mustan, seorang sutradara dan Subhash Ghai, seorang produsen, mengajaknya terjun ke dunia akting.

Upen sendiri mengatakan, "Saya merasa terkesan saat pertama datang ke kantor Subhash Ghai. Dia duduk dan membuka sebuah file di mejanya dan berkata bahwa ia telah memantau kiprah saya selama 8 bulan terakhir. Setelah itu, ia menawari saya untuk main di 36 CHINA TOWN."

Subhash Ghai sendiri bukan produsen pertama yang terpesona terhadap penampilan fisik Upen. Beberapa produsen sebelumnya sudah ada yang menawarinya untuk main film, namun ia menolaknya.

Penyuka olahraga ekstrim ini mengakui, "Jika harus terjun ke Bollywood, saya ingin langsung masuk dan bekerja sama dengan orang-orang yang hebat. Selain itu, saya masih belum merasa mantap karena bahasa India saya tak terlalu lancar."

Pemberitaan mengenai dirinya makin kencang saja, bahkan ia disebut sebagai 'simbol seks' baru Bollywood. Layaknya simbol seks, ia punya daya magnet yang kuat terhadap wanita. (rew/bun)

Editor:   Anton